Pikaco Wangkelang, Wisata Di Pemalang Yang Masih Alami Dan Asri Yang Cocok Untuk Menenangkan Pikiran Sambil Menikmati Derasnya Arus Sungai Comal.

Pemalang merupakan nama suatu daerah yang ada di Jawa Tengah yang terkenal akan nanas madunya, namun Pemalang juga memiliki banyak sekali wisata. Sa;ah satu wisata yang ada di Pemalang yaitu Pikaco.
Wisata Pikaco ini merupakan wisata yang terletak di pinggiran kali Comal. Wisata ini cocok sekali dikunjungi sebagai wisata keluarga, namun tempat ini juga bisa dijadikan tongkrongan bagi anak muda untuk berkumpul asik.
Pikaco Wangkelang ini lebih tepatnya terletak di pinggir aliran aliran Sungai Comal, Desa Wangkelang, Kecamatan Moga, Kabupaten Pemalang.
Nama Pikaco merupakan singkatan dari “Pinggiran Kali Comal”. Dinamakan seperti itu karena tempat tersebut terletak tepat di pinggir aliran Sungai Comal. Yang membuat makin asik saat berkunjung ke Pikaco adalah, disini kita bisa berkumpul bersantai sambil menikmati derasnya alir sungai Comal dan suara airnya yang menyejukkan. Selain itu, sungai Comal ini juga menjadi jalur olahraga arung jeram. Sehingga terkadang kita bisa menemui atau melihat orang orang yang sedang berarung jeram.
Di Pikaco Wangkelang ini kalian juga bisa ber swafoto di sekitar area Pikaco juga lhoo… hasil dan spot foto disini juga tidak kalah bagus dengan yang ada di wisata wisata lain. Bangunannya yang mengerucut juga bisa dijadikan spot foto yang menarik dan bisa diunggah di akun sosial media kalian.
Layaknya tongkrongan pada umumnya, Pikaco Wangkelang ini juga menyediakan minuman dan makanan yang dapat di pesan untuk menemani kalian sambil bersantai menikmati sejuknya udara disana dan derasnya sungai Comal. Menu yang tersedia mulai dari harga 5 ribu sampai 20 ribu rupiah, sangat terjangkau bukan?
Pikaco Wangkelang buka setiap hari dari pukul 09.00-22.00 WIB. Jangan takut gelap saat berkunjung pada malam hari, karena walaupun letaknya di pinggir sungai, Pikaco Wangkelang sudah menggunakan penerangan yang sangat memadai seperti lampion-lampion yang tergantung dan tentunya indah untuk dipandang sehingga menambah kesan aesthetic bagi para pengunjung.
Bagaimana gais? Apakah kalian tertarik untuk berkunjung ke wisata Pikaco ini? Selain asik, wisata ini juga masih alami dan asri sehingga cocok sekali untuk kalian yang ingin pergi atau berlibur untuk menenangkan pikiran sejenak

Keyword:
Google+