Postingan Eunkwang BTOB Di Media Sosial Tentang Peristiwa Yang baru Saja Terjadi

Belum lama ini subunit BTOB, BTOB 4U, mengadakan konser virtual untuk penggemar. Selama konser berlangsung, Changsub dan Peniel terekam membuat angka tujuh dengan jari mereka berkali-kali. Angka itu ditampilkan sebagai simbol kesetiaan mereka pada Ilhoon.

 

Selama konser berlangsung, Changsub dan Peniel terekam membuat angka tujuh dengan jari mereka berkali-kali. Angka itu ditampilkan sebagai simbol kesetiaan mereka pada Ilhoon.

BTOB Changsub & Peniel Criticized for Showing Support for OT7 in Recent Online  Concert | KpopStarz

Ilhoon dituduh menggunakan obat terlarang itu selama bertahun-tahun. Karena skandal ini, agensi BTOB, Cube Entertainment mengumumkan bahwa Ilhoon hengkang dari grup.Aksi itu pun membuat beberapa penggemar marah. Ilhoon memang tak lagi jadi bagian BTOB setelah terlibat skandal ganja pada akhir 2020 lalu.

Lewat unggahan Instagramnya, Eunkwang meminta maaf atas kontroversi yang terjadi.Melihat reaksi penggemar yang marah dengan simbol angka tujuh itu, pada tanggal 27 Januari akhirnya Eunkwang, leader BTOB pun angkat suara.

Halo! Saya pikir kami telah menyakiti semua orang sekali lagi tidak lama setelah situasinya terjadi, jadi saya menulis ini sebagai pemimpin tim dan sebagai Seo Eunkwang karena saya ingin menunjukkan perasaan saya di dalam setidaknya untuk saat ini.

Pertama, saya ingin meminta maaf dengan tulus kepada mereka yang terluka oleh tindakan dan kata-kata kami di konser. Saya bahkan lebih menyesal karena saya sangat memahami bahwa semua orang ingin mencoba memulai lagi dengan menonton konser sambil membawa luka yang belum sembuh.

Sejujurnya, saya pikir jika terus tersenyum dan diam-diam bekerja keras untuk melakukan promosi, secara bertahap akan menjadi tumpul dan akan menjadi baik-baik saja, tetapi saat 'konser kami' muncul, saya memiliki banyak pikiran karena banyak emosi yang melonjak.

Saya akan selalu melakukan yang terbaik untuk BTOB saat ini dan bertanggung jawab atas kata-kata, 'BTOB akan selamanya,' yang saya ucapkan setelah dengan tegas meneguhkan hati saya dan menyingkirkan [perasaan dan pikiran itu] melalui air mata, jadi sampai hari ini tiba ketika kami berenam membuat grup penuh di bulan November dan sampai kami bisa tersenyum saat bertemu satu sama lain, saya akan melakukan yang terbaik untuk bernyanyi sambil berharap kami akan bekerja keras untuk terus maju bersama sehingga kami bisa bahagia dengan menjadi satu sama lain. kekuatan orang lain.

Seperti biasa, Melody! [Nama klub penggemar BTOB] Saya dengan tulus berterima kasih dan mencintaimu.

Aksi angka tujuh itu diakui Eunkwang terjadi karena merasa emosional atas kepergian Ilhoon dari grup. Ia pun berjanji akan lebih baik sebagai leader BTOB.

"Sejujurnya, saya pikir jika terus tersenyum dan diam-diam bekerja keras untuk melakukan promosi, secara bertahap akan menjadi tumpul dan akan menjadi baik-baik saja, tetapi saat 'konser kami' muncul, saya memiliki banyak pemikiran karena banyak emosi yang melonjak," jelasnya.

"Saya akan selalu melakukan yang terbaik untuk BTOB saat ini dan bertanggung jawab atas kata-kata, 'BTOB akan selamanya,' yang saya ucapkan setelah dengan tegas meneguhkan hati saya sampai hari ini tiba ketika kami berenam membuat grup penuh di bulan November dan sampai kami bisa tersenyum saat bertemu satu sama lain, saya akan melakukan yang terbaik untuk bernyanyi sambil berharap kami akan bekerja keras untuk terus maju bersama sehingga kami bisa bahagia dengan menjadi satu sama lain," ujar Eunkwang.

BTOB kini menyisakan enam member saja setelah Ilhoon keluar. Mereka akan bersama dengan formasi baru setelah Sungjae dan Hyunsik menyelesaikan wajib militer akhir 2021 nanti.

Keyword:
Google+