Pria Asal Inggris Mabuk Kemudian Tanpa Sadar Mengganti Namanya Secara Legal Menjadi Celine Dion

 Pria bernama Thomas Dodd mengalami kejadian langka tapi konyol. Pasalnya, ia tanpa sadar mengganti namanya menjadi Celine Dion usai menyaksikan konser sang diva di TV sambil menikmati sebotol champagne.

"Dia (Celine Dion) adalah penyanyi yang kudengar ketika aku butuh penyemangat," kata pria yang berdomisili di Staffordshire itu, dikutip dari New York Post.

Dia mengatakan menghabiskan waktunya selama pandemu dengan menonton konser di rumah, termasuk konser Celine Dion selama liburan ditemani dengan sebotol sampanye dari temannya. "Itu mungkin yang bisa menjelaskan semuanya!" katanya.

Sambil menikmati pertunjukan, dia mengeluarkan 89 pound (sekitar Rp1,6 juta) dan secara resmi mengubah namanya melalui aplikasi online. Namun, detailnya agak kabur.

“Sejujurnya, dengan hati-hati, saya tidak ingat pernah melakukannya!” dia berkata. "Saya ingat menonton konser dan ingat menjadi agak sedikit mabuk."

Ia baru menyadari hal tersebut usai pulang kerja ketika ia mendapat surat formulir pengajuan yang menyatakan dirinya akan berganti nama menjadi Celine Dion.

“Setelah itu aku  terduduk dan mencerna semuanya, aku langsung menandatanganinya karena aku sangat mencintainya!” dia berkata.

Dia membagikan gambar dari "perubahan nama akta" di Twitter - ya, dia memperbarui nama media sosialnya untuk mencerminkan tombol pemisah sisi - yang menyertakan tanda tangannya yang lama, ditambah yang baru dalam kotak bertanda "MR CELINE DION. ”