Rekomendasi Lipstik Maroon dari Brand Lokal







Makeup dengan tampilan natural hingga bold tak lepas dari bagaimana pemilihan warna lipstik. Dengan warna lipstik yang tepat, tentu akan menunjang penampilan. Mulai dari tampilan tampak lebih segar hingga membuat bibir menjadi statement makeup kamu. Salah satu varian warna yang paling sering menjadi pilihan adalah merah marun. Kombinasi warna merah kecoklatan ini terbilang aman digunakan untuk makeup bold atau membuat wajah menjadi lebih segar. 
 
Dear Me Beauty - Dear Marcie
 
Dengan kandungan argan oil, lip cream keluaran Dear Me Beauty ini mampu menjaga kelembapan bibir kamu dan membuatnya tampak lebih lembut. Produk yang dengan harga Rp119.000 dikemas dalam box hasil kolaborasi dengan Snoopy ini diklaim mampu tahan berjam-jam dengan tekstur matte yang ringan. 
 
WARDAH Instaperfect MATTESETTER Lip Matte Paint - Vibe
Ingin lipstik yang effortless?Cukup menggunakan Wardah Matte Setter Lip Matte yang hanya memerlukan satu kali pulasan untuk menutupi keseluruhan bibir. Mattifying agent dalam kandungannya mampu memberikan ketahanan yang cukup lama hingga 12 jam. Formulanya yang creamy dan pigmentasi tinggi menjadi salah satu keunggulan dari lipstik yang dibanderol dengan harga Rp89.000 ini.
 
Pixy Lip Cream - Bold Maroon
Pixy Lip Cream - Bold Maroon
Meski memiliki pigmentasi tinggi, lipstik dari Pixy ini tidak membuat bibirmu kering selama pemakaian. Teksturnya yang nyaman juga memberikan ketahanan yang cukup lama di bibir. Selain itu, warna yang diberikan oleh Pixy Lip Cream juga cukup intens sehingga cocok untuk berbagai jenis warna kulit. Dengan harga Rp49.000, produk ini mampu menutupi bibir hanya dengan satu pulasan dan sudah dilengkapi dengan kandungan moisturizer sehingga mampu menyamarkan garis halus di bibir kamu. 
 
ESQA Matte Lip Liquid ESQA X BCL - Affair
Related image
 
Menghadirkan kolaborasi dengan penyanyi papan atas Indonesia, Bunga Citra Lestari, lipstik dari ESQA ini memiliki beragam warna yang menarik. Untuk pilihan warna maroon dengan sebutan Affair, produk ini diklaim memiliki tekstur yang creamy dan ringan di bibir. Kandungan vitamin E di dalamnya mampu menutrisi sekaligus menghidrasi bibir kamu dalam waktu lama. Dibanderol dengan harga Rp195.000, lipstik ini bisa didapatkan di Sociolla.
 
ROSE ALL DAY Lip and Cheek Duo - Boujee
Brand lokal dengan klaim cruelty free ini memiliki lipstik dengan dual fungsi yang juga bisa digunakan untuk area pipi. Dipadu dengan warna-warna yang cukup apik, lipstik ini memiliki hasil akhir semi-matte pada bibir. Sementara untuk pigmentasinya, kamu bisa mengaturnya sesuai selera.
 
MINERAL BOTANICA Soft Matte Lips Cream - Merlot
Dengan tekstur cream yang mudah dibaurkan pada area bibir, lipstik ini cukup dibaurkan dalam sekali pulas saja. Hasil akhir yang matte mampu bertahan sepanjang hari dan tidak mudah luntur. Tak usah khawatir dengan masalah seperti garis halus, karena lipstik ini memiliki kandungan moisturizer yang berasal dari bahan-bahan alami.
 
JEDAR Lipmatte - Jelita
Lipstik keluaran artis tanah air, Jessica Iskkamur ini memiliki tekstur yang ringan di bibir. Kandungan pelembap didalamnya mampu menjaga bibir terhidrasi dengan baik sehingga tidak menimbulkan efek cracking. Produk ini dibanderol dengan harga Rp99.000 di Sociolla.
 
Tertarik untuk mencoba salah satunya? Mana yang menjadi favoritmu?
 
Artikel asli https://www.fimela.com/beauty-health/read/4130761/rekomendasi-lipstik-maroon-dari-brand-lokal

Keyword:
Google+