Revina VT : Pake Sport Bra dan Celana Pendek Yang Pantatnya Keliatan Separo Itu Polusi Visual

Selebgram Revina VT baru baru saja membuat kontroversi di media sosial untuk kesekian kalinya. Selebgram ini pertama kali dikenal saat cuitannya di Twitter, ia menyebut netizen miskin, sambil memamerkan foto saat mengenakan tas seharga Rp 20 juta. 

Mantan kekasih Young Lex ini juga pernah menjadi sorotan usai dia menjual akun Twitter pribadinya @tinystardustt dengan harga sangat fantastis. Akun dengan 37 ribu follower itu dia jual dengan harga Rp 22 juta tanpa nego.

"akun ini dijual 22juta. tida ada nego. silakan, panggilmiya@gmail.com akun ini tidak beroperasi hingga akun ini laku dijual. pemilik di akun ke dua," tulis Revina.

Di akun Twitternya @tucarino (2/09/20), Vina menulis tentang "polusi visual".  Dalam cuitannya dia mengatakan "Lo pernah ga sih  liat orang ngegym, terus pede bener pake sport bra + celana pendek yang pantatnya keliatan separo tapi polusi visual aja buat mata lo. Perih bener."

Tweet ini menimbulkan banyak reaksi :

F E I@widdl3dumplings : Emang kenapa kak kalau ketek hitam dan ada stretch marks ? Aku rasa lebih keren orang yang pede kayak gitu daripada menjatuhkan begini.

nama saya@SuciBintang : Maaf, aku sakit hati banget bacanya, semua orang pengen punya tubuh, kulit, dll cantik sempurna, akupun berjuang buat dapetin itu semua. Sedih banget ih, maaf kalo orang yg kea "gitu" jelek dan ga bagus di mata mbak, maaf yaa :'

Revina ternyata memiliki ketertarikan soal isu-isu perempuan dan juga feminisme. Beberapa kali ini membagikan konten-konten melalui akun Instagram pribadi nya yang berkaitan dengan perempuan.  Namun di Instagram storynya @RevinaVT , alih alih mendukung wanita tetapi dia menuliskan jika tidak semua wanita itu cantik. 

 

Keyword:
buah bibir buah bibir artinya buah bibir tribun jateng buah bibir artinya brainly buah bibir kalimat buah bibir kbbi buah bibir sinonimnya buah bibir sinonim buah bibir majalah buah bibir baku atau tidak buah bibir in english buah bibir adalah majas antonim buah bibir ungkapan buah bibir artinya jadi buah bibir artinya arti buah bibir dan contoh kalimatnya buah bibir bermakna buah bibir bahasa apa ungkapan buah bibir bermakna arti buah bibir brainly buah bibir itu bahasa apa buah bibir.com contoh buah bibir contoh kalimat buah bibir contoh ungkapan buah bibir buah bibir dalam bahasa indonesia denotasi buah bibir definisi buah bibir perbedaan buah bibir dan buah mulut arti buah bibir dalam bahasa indonesia arti buah bibir dalam kbbi kalimat dari buah bibir makna denotasi buah bibir ervina model buah bibir film buah bibir gambar buah bibir bibir alergi getah buah bibir kena getah buah buah untuk bibir hitam buah bibir itu apa majalah buah bibir indonesia bahasa inggris buah bibir makna idiom buah bibir makna istilah buah bibir apa istilah buah bibir jadi buah bibir buah bibir tribun jogja jus buah untuk bibir kering jus buah untuk bibir pecah pecah konotasi buah bibir kata buah bibir kacer buah bibir arti kata buah bibir arti kiasan buah bibir persamaan kata buah bibir buat kalimat buah bibir kata lain buah bibir buah lemon untuk bibir buah bibir memiliki arti buah bibir merupakan majas buah bibir merah buah bibir masyarakat model buah bibir ungkapan buah bibir mempunyai arti kata buah bibir memiliki arti majalah buah bibir pdf buah bibir arti nya buah naga memerahkan bibir buah naga pemerah bibir peribahasa buah bibir persamaan buah bibir puisi buah bibir pepatah buah bibir ungkapan buah bibir pada teks tersebut bermakna ungkapan buah bibir pada teks tersebut bermakna brainly tabloid buah bibir pdf indonesia menjadi buah bibir pada saat pelaksanaan buah bibir sama dengan kata seperti buah bibir buah untuk memerahkan bibir secara alami buah yang membuat bibir sehat bibirmu semanis buah buah bibir termasuk majas buah bibir tabloid apakah buah bibir termasuk kata kerja kalimat tentang buah bibir buah tangan buah bibir artis tabloid buah bibir buah agar bibir tidak kering buah bibir ungkapan kalimat ungkapan buah bibir buah untuk vitamin bibir buah yang memerahkan bibir buah yg bikin bibir merah buah yg memerahkan bibir buah yg membuat bibir merah alami yang dimaksud buah bibir buah yang menyehatkan bibir buah yang merawat bibir buah yang mengatasi bibir kering
Google+