Siap-siap, The Kings Man Akan Tayang Februari 2020

Para penggemar serial film Kingsman pastinya sudah sangat menunggu rilis prequel-nya yang berjudul The King’s Man. Diangkat dari serial komik Kingsman, film ini akan kembali disutradai Matthew Vaugn. Turut bertindak sebagai produser, Vaughn kembali setelah sebelumnya mengambil bagian  pada Kingsman: The Secret Service dan Kingsman: The Golden Circle.

Berbeda dari dua film sebelumnya, film ini bercerita tentang masa lampau sebelum terjadinya Kingsman di masa sekarang. The King’s Man akan menjelaskan tentang asal-usul organisasi Kingsman pada masa Perang Dunia pertama. Pada saat itu, dikisahkan para penguasa kejam dan otak-otak criminal berkumpul menjadi satu untuk merencanakan perang. Hal ini sengaja dilakukan untuk melenyapkan jutaan orang di bumi. 

Melihat keadaan tersebut, seorang agen Inggris, T.E Lawrence (diperankan Ralph Fiennes) bersama Conrad (Harris Dickinson) mencoba menghentikan kegilaan itu. Selain dua aktor tersebut, The King’s Man juga akan dibintangi oleh Daniel Bruhl, Rhys Ifans, Gemma Arterton, Tom Hollander, dan aktor-aktor lainnya. 

The King’s Man, yang sebelumnya diberi judul Kingsman: The Great Game, pada awalnya direncanakan tayang pada November 2019. Namun, karena alasan yang tidak disebutkan, film ini secara resmi akan rilis pada 14 Februari 2020. Bagi para penggemar serial Kingsman, film ini tentunya sangat menarik untuk dinantikan.
 

Keyword:
Google+