Spoiler Hospital Playlist 2 yang Mulai Tayang Hari ini 17 Juni 2021

Musim kedua drama Korea kesayangan kita semua, Hospital Playlist akhirnya tayang hari ini, Kamis, 17 Juni 2021 di Netflix.

“Hospital Playlist 2” Leads Are Both Stressed-Out Doctors And Fun-Loving Friends In New Sneak Peek 

“Hospital Playlist” dibintangi oleh Jo Jung Suk, Jung Kyung Ho, Yoo Yeon Seok, Jeon Mi Do, dan Kim Dae Myung sebagai lima dokter yang pertama kali bertemu di sekolah kedokteran dan telah berteman dekat sejak itu. Drama medis terkenal, yang tahun lalu mencuri hati pemirsa, akan kembali untuk musim kedua untuk menceritakan kisah sehari-hari dari dokter dan pasien biasa, serta persahabatan lima pemeran utama yang mengharukan.

Di season kedua ini akan ada hal baru seperti akan terungkap hubungan antar karakter. Hubungan mereka akan dibahas lebih mendalam.

Penonton akan melihat perubahan tak terduga dari Ik Joon (Jo Jung Suk), Song Hwa (Jeon Mi Do), Ahn Jung Won (Yoo Yeon Seok), Kim Jun Wan (Jung Kyung Ho), dan Yang Seok Hyung (Kim Dae). Myung).

Salah satu hal terbaik dari HOSPITAL PLAYLIST adalah betapa mengharukan dan relatable drakor ini. Dengan berbagai cerita yang menyentuh hati mengenai orang-orang di rumah sakit, mulai dari para dokter hingga pasien, kamu mungkin pernah meneteskan air mata saat menontonnya.

Di musim kedua ini, alur yang disampaikan akan lebih emotional. Penonton akan tenggelam ke dalam penyampaian alur cerita yang lebih kental akan unsur persahabatan para pemain.

Dikembangkan dengan sangat baik, tak heran jika pemirsa merasa para karakter layaknya teman sendiri. Para aktor merasakan keakraban dan menemukan diri mereka menjadi mirip karakternya.

Jeon Mi Do menjelaskan betapa bersyukur atas berbagai julukan yang ada, seperti Song Hwa dan Jun Wan yang kerap disebut 'tukang makan'. Sutradara Shin Won Ho juga mengakui bahwa akan ada penampilan spesial dan karakter baru di musim mendatang. Dengan wajah baru dan lama ini, akan ada banyak karakter yang bisa kamu saksikan.

Selain persahabatan, drama ini akan memberikan cerita yang lebih hangat dengan menggambarkan kehidupan sehari-hari.

Musim dua diharapkan dapat memperluas kedalaman dan keluasan emosi dengan cerita kehidupan sehari-hari. 

Keyword:
Google+