The Penthouse 3 Episode 8 Tidak Tayang Minggu ini

Drama Korea The Penthouse 3 tidak akan menayangkan episode terbaru mereka minggu ini. Hal ini lantaran saluran TV SBS yang menayangkan The Penthouse 3 akan menayangkan pembukaan Olimpiade 2020 pada 23 Juli mendatang. The Penthouse 3 baru akan kembali menayangkan episode baru seminggu kemudian.

Dikutip dari Kstarlive pada Rabu (21/7), tidak hanya The Penthouse 3 yang akan mengalami penundaan tayang. Acara lain seperti M Countdown, I Love Alone, Music Core, Inkigayo, Superman Return, Running Man, dan The Show yang ditayangkan di sejumlah saluran TV Korea juga akan mengalami hal yang sama.

 

Drakor The Penthouse season 3 adalah salah satu drama Korea yang ditunggu para penggemar di hari Jumat. The Penthouse memang telah menyita perhatian penggemar K-drama.

Drama Korea yang dibintangi oleh sejumlah artis Korea papan atas ini selalu mempunyai kejutan di setiap episodenya. Pada episode 7 yang sudah tayang pada Jumat, 16 Juli 2021 lalu, Bae Ro Na akhirnya memberanikan untuk melawan Cheon Seo Jin.

Ia memutuskan untuk mulai beraksi menentang Cheon Seo Jin dan Ha Eun Byeol. Saat Eun Byol ingin tampil, tiba-tiba Bae Ro Na datang mengacaukan audisinya. Hal itu setimpal dengan perbuatan Eun Byol selama ini terhadap putri Oh Yoon He itu.

Tapi ada juga kesedihan dalam diri Bae Ro-na pada episode 7 The Penthouse kemarin. Hubungan Bae Ro-Na dan Seok Hoon dalam The Penthouse 3 episode 7 yang lalu kandas. Seok Hoon tau soal Joo Dan Tae yang membunuh Bae Ro-Na. Karena merasa bersalah, Seok Hoon pun mengajak Ro-Na putus. 

Bukan hanya itu, kematian Oh Yoon He pun masih ganjal bagi penonton. Itulah salah satu alasan mengapa para penggemar kecewa dengan penundaan jadwal The Penthouse 3 episode 8.

Bagi yang penasaran dengan kelanjutan The Penthouse 3 episode 8 bisa disaksikan pekan dekan yaitu Jumat, 30 Juli 2021 di SBS Tv.

Olimpiade 2020 atau Olimpiade Tokyo awalnya dijadwalkan digelar pada 24 Juli hingga 9 Agustus 2020. Namun, karena pandemi COVID-19, acara tersebut ditunda dan sebagian besar pertandingan akan digelar tanpa penonton.Stasiun penyiaran Korea memang tengah fokus pada Olimpiade 2020 selama dua minggu ke depan, tepatnya mulai 23 Juli hingga 8 Agustus mendatang.

 

 

 

Keyword:
Google+