Timeless dan Bakal Dipake Terus, 5 Macam Hijab Ini Wajib Dipunya Para Ukhti







Kalau udah punya hijab ini udah aman deh!
Penutup kepala yang punya sebutan kekinian dengan hijab, harus banget di pakai setelah memantapkan hati untuk berhijrah. Kini kamu nggak cuma memikirkan mau pakai baju dan bawahan apa, tapi juga harus memilih hijab apa yang harus dipakai hari ini. Jika memakai ilmu kira-kira, pengeluaran wanita berhijab itu nggak akan berkurang dibandingkan dengan tidak menutup kepala. Keinginan untuk menambah koleksi baru yang sulit dibendung juga membuat pengeluaran bertambah banyak setiap bulannya.

Meski banyak model hijab yang beredar di pasaran, kamu nggak perlu membeli semuanya kok. Cukup miliki beberapa jenis dan warna untuk penampilan maksimal sehari-hari. Jika sudah punya items seperti yang ada di daftar di bawah ini, kamu udah bisa bernafas lega dan nggak bingung lagi mau memborong hijab macam apa lagi. Kemampuanmu dalam memadu padankan akan diuji di sini.

1.Basic plain square 
Basic plain square atau yang polos segi empat wajib banget kamu miliki. Dengan benda ini, kamu bisa bikin model yang paling minimalis. Tinggal dilipat jadi dua bagian dan sematkan jarum, langsung jadi deh. Biar mudah dipadukan dengan bermacam-macam outfit, pilih warna polos yang netral seperti hitam atau pastel.

2.Pashmina 
Selain segi empat, yang juga harus dimiliki selanjutnya adalah pashmina. Bentuk perseginya panjang bisa dikreasikan sedemikian rupa. Mau dililit atau dibuat ber-layer juga bisa. Tinggal asah kreativitasmu saja dalam menggunakannya. Agar lebih nyaman, pilih bahan yang lembut dan halus seperti cerutti atau chiffon.

3.Bergo
 Jangan lupakan bergo atau hijab langsungan. Penutup kepala model ini sangat dibutuhkan saat kamu akan beraktivitas di luar rumah. Apalagi kalau akan berolahraga, sangat cocok untuk digunakan. Pilih bahan yang menyerap keringat agar tidak gerah dan rambutmu jadi nggak gampang ketombean.

4.Serba motif
 Salah satu yang sayang untuk dilewatkan adalah motif-motif lucu. Sedang hits di kalangan hijabers, motif printing adalah yang paling banyak diminati dan dibeli para ukhti. Cocok banget dipakai saat kamu memakai outfit polosan. Penampilanmu jadi terlihat lebih berwarna dan semarak. Biar nggak kelihatan norak, pilih yang polanya simpel dan minimalis.

5.Satin
Kamu harus punya hijab formal yang bisa dipakai untuk acara kondangan dan pesta resmi lainnya. Jadi lebih baik pilih yang bahannya mengilat seperti satin. Dengan memakai ini, kamu akan terlihat elegan dan glamur. Biar makin oke, bisa menambahkan aksesoris seperti bros atau anting.

Kalau udah memiliki berbagai hijab ini, kehidupanmu akan tenang dan damai. Nggak ada tuh pusing cari hijab yang pas sama baju setiap pagi. Karena semuanya cocok dipakai dengan outfit apapun jadi kamu nggak perlu risau dan khawatir.  

 

Artikel asli https://keepo.me/fashion-beauty/timeless-dan-bakal-dipake-terus-5-macam-hijab-ini-wajib-dipunya-para-ukhti/ Editor :Trifena Putri
 

Keyword:
Google+