Tonton: Pemeran Running Man Siapkan Perpisahan Emosional Dengan Lee Kwang Soo di Episode Minggu Depan

SBS “Running Man” telah merilis preview untuk episode minggu depan, yang akan menjadi episode terakhir Lee Kwang Soo sebelum mengundurkan diri dari acara tersebut.

Spoiler
Akhir episode ke-558 yang mengusung tema "Three Meals a Day Yoo Jae Seok" memperlihatkan Ji Suk Jin, Lee Kwang Soo, dan Kim Jong Kook menjalankan hukuman yakni mencuci peralatan makan yang mereka gunakan.

Saat mencuci piring, Ji Suk Jin berkata, "Ini mungkin hukuman terakhir Lee Kwang Soo." Dia menegaskan bahwa episode terakhir Lee Kwang Soo mungkin tidak memiliki hukuman apapun, jadi itu bisa menjadi hukuman terakhir yang dia lakukan di "Running Man".

“Rasanya menyenangkan,” Ji Suk Jin menambahkan, “melakukan hukuman terakhir ini dengan Kwang Soo.” (Kim Jong Kook menyela dengan keluhan agar dia berhenti berbicara seperti ini.)

Cuplikan episode selanjutnya menunjukkan adegan dari episode pertama "Running Man," yang ditayangkan 11 tahun lalu. Sub judulnya menunjukkan bahwa saat itu, Lee Kwang Soo berusia 25 tahun (usia internasional), dan dia sekarang berusia pertengahan 30-an.

Video pindah ke preview sebenarnya dari episode minggu depan, di mana para pemain menjadi sangat emosional saat Lee Kwang Soo membacakan surat perpisahan dengan keras, satu-satunya bagian yang terdengar di preview adalah "Maaf."

Episode “Running Man” ini akan tayang pada 13 Juni pukul 5 sore. KST

 

 

 

Keyword:
Google+