Tragisnya Kehidupan Joker di Trailer Final

Warner Bros. memamerkan trailer terakhir untuk film Joker pada Rabu (28/9). Aktor  Joaquin Phoenix berperan menjadi musuh bebuyutan Batman, Joker yang latar belakang kehidupannya digambarkan dengan jelas di trailer.

Video berdurasi hampir tiga menit tersebut menunjukkan kehidupan suram Arthur Fleck, seorang komedian stand up yang terus gagal mendapatkan sukses dan panggung besar. Rasa kecewa dan putus asa tampak melalui ekspresi Fleck, yang masih tetap berusaha menghibur seorang anak kecil di dalam bus, meski lantas ditegur oleh sang ibu.

Diiringi oleh lagu Smile oleh Nat King Cole, trailer dibuka oleh Fleck yang bekerja sebagai badut yang bertugas memegang papan penanda di jalanan. Pekerjaan itu membuatnya dirundung, bahkan pernah sampai terkapar di sebuah gang.

"Yang saya miliki hanya pikiran negatif," kata Fleck kala mendiskusikan pekerjaannya dengan seorang wanita.
Di potongan adegan lain, Fleck berkata dengan tubuh terkulai, "Ibu saya selalu memberi tahu untuk tersenyum dan menunjukkan wajah gembira. Menurutnya saya ditakdirkan untuk membawa tawa dan kebahagiaan pada dunia."

Diceritakan, Fleck mengalami begitu banyak kekecewaan yang membuatnya menjadi pribadi pahit dan akhirnya, berubah menjadi pembunuh. Jelang akhir trailer, ia telah merias wajah dengan dandanan ala Joker dan menampilkan pribadi baru yang jahat.

Aktor senior Robert De Niro hadir sebagai pembawa acara bincang-bincang yang mengejek Fleck di televisi, memicu kebencian besar. Sementara aktris Zazie Beetz berperan menjadi wanita yang disukai Fleck. Frances Conroy, Bill Camp, dan Marc Maron juga serta dalam film yang telah lama diantisipasi ini.

Todd Phillips dari film The Hangover mengepalai proyek ini.

Joker telah dijadwalkan diputar di Venice Film Festival, menjadi film adaptasi komik pertama yang tayang di festival tersebut. Ia juga dipastikan diputar di Toronto International Film Festival dan New York Film Festival. CNN menulis, akting Joaquin Phoenix yang mengesankan dalam Joker dipercaya akan mencuri perhatian para juri Oscar.

Joker tayang di bioskop mulai 4 Oktober.

Artikel asli https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20190829101831-220-425638/tragisnya-kehidupan-joker-di-trailer-final

Keyword:
Google+