Ultimate Hero Marksman Wanwan Sakit Sekali! Berikut Hero dan Build Counter Wanwan!!

Wanwan merupakan hero marksmam Mobile Legends yang memiliki skill atau kemampuan untuk mengaktifkan skill Crossbow Of Tang untuk menembakkan anak panas ke hero musuh secara terus menerus. Skill Crossbow Of Tang hanya bisa diaktifkan ke hero musuh yang memiliki tingkat weakness yang rendah dan sudah terkena serangan dari Wanwan. Jika sudah memasuki late game, hero ini akan terasa sakit saat hero kita melawanya.
Untuk menghadapi hero marksman tersebut, kalian bisa menggunakan hero counter seperi di bawah ini!

1.    Chou
Chou merupakan hero berjenis fighter yang memiliki skill ultimate yang dapat menghentikan pergerakan Wanwan. Dengan hanya hitungan detik saja, hero ini dapat meluncurkan seranannya kepada musuh terutama Wanwan.
Dengan hero ini, kalian bisa menngunakan build seperti tough boots, dominance ice, athena’ shield, blade armor, blade of the heptaseas, blade of despair. Untuk rekomendasi build tersebut tergantung dengan kondisi saat pertandingan, sehingga kalian bisa mengubahnya sesuai kebutuhan untuk melawan musuh.

2.    Kaja
Kaja adalah hero support yang dapat menghentikan pergerakan Wanwan. Kaja mempunyai skill ultimate yang dapat mengikat Wanwan dan kemudian dibawa kea rah yang diinginkan. Meskipun Kaja merupakan hero support, Kaja memiliki damage yang sakit. Rekomendasi build Kaja yaitu arcane boots, calamity reaper, holy crystal, feather of heaven, genius wand,divine glaive. Kalian bisa mengubah build diatas, sesuai dengan kondisi pertandingan dalam Mobile Legends.

3.    Minotaur
Minotaur merupakan hero Mobile Legends yang berjenis tank/support. Hero ini memiliki durabilitas yang sangat tinggi. Hal ini membuat hero ini sulit sekali untuk dibunuh. Skill duanya yaitu (Motivation Roar) Minotaur memulihkan 260 HP-nya dan teman satu tim di dekatnya, HP yang diregenerasi akan semakin banyak sesuai damage yang diterima oleh hero Minotaur. Kedua skill ini membuat Minotaur memiliki durabilitas yang sangat tinggi dan sulit untuk dibunuh. Jika Wanwan menyerang menggunakan ultimatenya kepada Minotaur, maka darah atau HP Minotaur akan bertambah.
Berikut build untuk hero Minotaur Tough Boots, Dominance Ice, Oracle, Immortality, Antique Cuirass, Athena's Shield. . Untuk rekomendasi build tersebut tergantung dengan kondisi saat pertandingan, sehingga kalian bisa mengubahnya sesuai kebutuhan untuk melawan musuh.

Demikian rekomendasi untuk counter hero Wanwan yang memliki damage ultimatenya yang sakit. Kalian bisa menggunakan hero atau build lainnya sesuai dengan kondisi pertandingan dalam Mobile Legends.

Google+