Viral babi Ngepet, Raditya Dika dan Bintang Emon Angkat Bicara

Belakangan ini, penemuan seekor babi di Depok mengegerkan publik. Salah satu yang menjadi sorotan adalah tudingan seorang ibu bernama Wati kepada tetangganya. Ia menuding jika babi yang berhasil ditangkap di kampungnya adalah babi ngepet pesugian tetangga.

Perempuan tersebut mencurigai sang tetangga yang tak pernah terlihat bekerja namun memiliki banyak uang. Ia menuding jika babi yang berhasil ditangkap di kampungnya adalah babi ngepet pesugian tetangga. Perempuan tersebut mencurigai sang tetangga yang tak pernah terlihat bekerja namun memiliki banyak uang.

Isu yang beredar luas ini kemudian mendapat berbagai respon dari masyarakat tak terkecuali komika Bintang Emon dan Raditya DikaBintang Emon lebih menggarisbawahi isu tentang sikap main hakim sendiri pada pengangguran yang harusnya ditabayuni terlebih dulu.

Sedangkan Raditya Dika lebih ingin menjelaskan tentang banyaknya pekerjaan yang bisa dilakukan zaman sekarang yang tidak menuntut pekerjanya untuk keluar dari rumah.

"Sebelumnya, di video kali ini konsepnya babi ngepet, jadi yang bisa lihat gua cuma yang udah buka baju. Teruntuk temen-temenku, kalau duit lo ilang banyakin tabayun. Jangan tiba-tiba nuduh pengangguran. Belum puas lo ngelihat pengangguran diceng-cengin kehidupan?" ungkap Bintang Emon dalam video yang diunggah pada Rabu (28/4).

"Ni kita tiap ngelihat temen pagi-pagi manasin motor mau berangkat kerja, itu itungannya udah azab, pedih di mata, masih aja dituduh macem-macem. Tabayun! 'Wah ini dia duitnya banyak, kok gue nggak tahu ya dia kerjanya apa'. Lah ente siapa bos? Pinter banget tahu sumber pemasukan kita, kantor pajak minder lihat skill lo," lanjut Bintang.

Bintang Emon menyebut bahwa seharusnya si penuduh bertanya langsung dari pada membuat asumsi yang menyesatkan banyak orang.

Sedangkan Raditya Dika menjelaskan jika jalan sudah berubah.

Orang dapat bekerja dan punya uang dari rumah dengan kemampuannya di bidang teknologi.

Ia menjelaskan sejumlah pekerjaan seperti ilustrator freelance, hingga Youtuber dan trading saham tak mengharuskan orang lain untuk keluar rumah.

Di bagian akhir unggahannya, penulis novel 'Kambing Jantan' tersebut menuliskan sindiran pedas. 

''Bekerjalah dengan cerdas sampai tetanggamu mengira kamu melihara babi ngepet"

 



Artikel ini telah tayang di TribunStyle.com dengan judul Heboh Isu Babi Ngepet di Depok, Bintang Emon & Raditya Dika Beri Sindirian Tegas, Bela Pengangguran.

Keyword:
buah bibir buah bibir artinya buah bibir tribun jateng buah bibir artinya brainly buah bibir kalimat buah bibir kbbi buah bibir sinonimnya buah bibir sinonim buah bibir majalah buah bibir baku atau tidak buah bibir in english buah bibir adalah majas antonim buah bibir ungkapan buah bibir artinya jadi buah bibir artinya arti buah bibir dan contoh kalimatnya buah bibir bermakna buah bibir bahasa apa ungkapan buah bibir bermakna arti buah bibir brainly buah bibir itu bahasa apa buah bibir.com contoh buah bibir contoh kalimat buah bibir contoh ungkapan buah bibir buah bibir dalam bahasa indonesia denotasi buah bibir definisi buah bibir perbedaan buah bibir dan buah mulut arti buah bibir dalam bahasa indonesia arti buah bibir dalam kbbi kalimat dari buah bibir makna denotasi buah bibir ervina model buah bibir film buah bibir gambar buah bibir bibir alergi getah buah bibir kena getah buah buah untuk bibir hitam buah bibir itu apa majalah buah bibir indonesia bahasa inggris buah bibir makna idiom buah bibir makna istilah buah bibir apa istilah buah bibir jadi buah bibir buah bibir tribun jogja jus buah untuk bibir kering jus buah untuk bibir pecah pecah konotasi buah bibir kata buah bibir kacer buah bibir arti kata buah bibir arti kiasan buah bibir persamaan kata buah bibir buat kalimat buah bibir kata lain buah bibir buah lemon untuk bibir buah bibir memiliki arti buah bibir merupakan majas buah bibir merah buah bibir masyarakat model buah bibir ungkapan buah bibir mempunyai arti kata buah bibir memiliki arti majalah buah bibir pdf buah bibir arti nya buah naga memerahkan bibir buah naga pemerah bibir peribahasa buah bibir persamaan buah bibir puisi buah bibir pepatah buah bibir ungkapan buah bibir pada teks tersebut bermakna ungkapan buah bibir pada teks tersebut bermakna brainly tabloid buah bibir pdf indonesia menjadi buah bibir pada saat pelaksanaan buah bibir sama dengan kata seperti buah bibir buah untuk memerahkan bibir secara alami buah yang membuat bibir sehat bibirmu semanis buah buah bibir termasuk majas buah bibir tabloid apakah buah bibir termasuk kata kerja kalimat tentang buah bibir buah tangan buah bibir artis tabloid buah bibir buah agar bibir tidak kering buah bibir ungkapan kalimat ungkapan buah bibir buah untuk vitamin bibir buah yang memerahkan bibir buah yg bikin bibir merah buah yg memerahkan bibir buah yg membuat bibir merah alami yang dimaksud buah bibir buah yang menyehatkan bibir buah yang merawat bibir buah yang mengatasi bibir kering
Google+