Zara JKT 48 Dan Angga Yunanda Kembali Jadi Couple Di Film Mariposa Setelah Film Dua Garis Biru







Kedekatan dua aktor muda Angga Yunanda dan Adhisty Zara sudah terjalin sejak bermain dalam film Dua Garis Biru. Bahkan keduanya tak canggung untuk bergurau saat perilisan trailer film terbaru mereka, Mariposa, di kantor Falcon Pictures, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (10/2/2020). Mereka pun saling melempar pujian.

"Dia pekerja keras banget yang aku tahu, enggak pernah nyerah dan totalitas orangnya kalau sudah kerja," kata Angga. "Ketika diajak kerja bareng juga luar biasa karena aku enggak pernah kerja sama orang, nemu kayak Zara. Serius. Dia nice," sambungnya. Menurut Angga dengan sifat seperti itu, semua orang akan menyenangi sosok Zara.

Hasil gambar untuk film mariposaangga yunandan & zara JKT 48 di film Mariposa / foto : Kompas.com

"Enggak mungkin ada orang yang enggak suka sama Zara," ucap Angga. Sementara Zara yang duduk di samping Angga membalas dengan mengatakan, Angga adalah laki-laki yang peduli dengan lawan jenis. "Kalau aku, dia itu emang pendiam tapi gentleman. Dia juga care sama perempuan, menghargai perempuan," ucap Zara memuji.

Dalam pertemanan, lanjutnya, Angga juga orang yang bisa diandalkan. "Dia emang tertutup, tapi kalau berteman dia itu setia, selalu ada kalau dibutuhkan," ujar Zara. Mereka yang pernah dikabarkan cinta lokasi ini juga mengungkapkan tak pernah menutupi sifat asli satu sama lain alias jaim.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Angga Yunanda: Enggak Mungkin Ada Orang yang Enggak Suka Sama Zara", https://www.kompas.com/hype/read/2020/02/10/211856066/angga-yunanda-enggak-mungkin-ada-orang-yang-enggak-suka-sama-zara.
Penulis : Melvina Tionardus
Editor : Andi Muttya Keteng Pangerang

Keyword:
Google+