3 Tempat Wisata Taman Bunga di Semarang, Buat Referensi Liburanmu

JATENGLIVE.COM - SEMARANG, Kini, warga Semarang punya tempat baru yang menarik untuk menghabiskan akhir pekan. Bukan hanya berjalan-jalan di Lawang Sewu dan Tugu Muda yang menjadi ikon Kota Lumpia ini, namun sekarang hadir taman bunga yang sayang dilewatkan.

1. Taman Bunga Celosia

taman bunga celosia

https://kumparan.com/@kumparantravel/taman-celosia-tempat-wisata-and-spot-instagramable-terbaru-di-semarang

Taman ini berisi bunga Celosia dan Hebras. Lokasinya tidak jauh dari pusat kota Semarang, hanya sekitar dua jam dari pusat kota menggunakan kendaraan bermotor.

Taman bunga ini beralamat di Jl. Wisata Gedong Songo KM 05, Kec. Bandungan, Kab. Semarang. Tidak sulit untuk menemukannya, karena searah dengan Candi Gedong Songo. Untuk mengunjungi taman ini hanya dikenakan Rp 10 ribu per orangnya. Pengunjung tidak diperkenankan untuk memetik bunga di sini. Jika tertarik, pengunjung juga dapat membeli bunga yang diinginkan.

2. Taman Bunga Setiya Aji Flower Farm

pasangan romantis di taman bunga setiya aji flower

http://www.brobali.com/2016/11/setiya-aji-flower-farm-bandungan.html

Taman Bunga Setiya Aji Flower Farm ini terletak di Dusun Ngasem, Desa Jetis, Kec. Bandungan, Kabupaten Semarang, untuk menuju ke lokasi bisa dijangkau menggunakan kendaraan pribadi, dan lebih disarankan untuk menggunakan motor untuk menghindari macet.

Untuk masuk ke taman bunga tersebut kita hanya dipatok tiket sekitar Rp. 7.500/orang saja, cukup murah kan? Di taman bunga Stiya Aji ini kita bisa berburu foto cantik dengan bakcground hamparan bunga warna-warni yang akan membuat fotomu terlihat semakin keren. Yuk mampir!

3. Kebun Bunga Pak Yoto

kebun bunga pak yoto

https://myimage.id/kebun-bunga-pak-yoto/

Lokasi Kebun Bunga Pak Yoto tepatnya di Dusun Jurang, Kelurahan Kenteng, Kecamatan Bandungan, Kabupaten Semarang atau lebih mudahnya di depan hotel Nugraha searah dengan Pabrik Tahu Serasi. Untuk harga tiket disini tergolong murah yaitu Rp. 7.500,- untuk satu orangnya. Kita akan di antar oleh pak Yoto di kebun bunga krisannya. Disini ada sekitar 15 varian bunga krisan dengan karakter warna sendiri-sendiri.

Keyword:
Google+