5 Alasan Wajib Harus Nonton Tv Series Game Of Throne.

Jatenglive.com Semarang - Siapa yang tidak mengenal Film Series Game Of Thrones yang digawangi oleh HBO ini. Penggemarnya dari seluruh dunia sudah mencapai jutaan bahkan lebih. Film Game Of Thrones ini bercerita tentang memperebutkan sebuah Tahta kerajaan dan kekuasaan dengan cara apaapun.

Film ini merupakan film fantasi yang ditayangkan dalam bentuk serial televisi. Film ini tayang perdana di HBOpada 28 Agustus 2011. Film ini merupakan epik fantasi yang diangkat dari serial buku fantasi terlaris karya George R. R. Martin berjudul “A Song on Ice And Fire”. Film ini mengambil latar belakang kerajaan dengan berbagai macam konflik dalam perebutan kekuasaan dan tahta.

Film fantasi serial televisi ini berkisah tentang Perebutan kekuasaan dimulai saat kedua keluarga berpengaruh saling terlibat peperangan berdarah dalam memperebutkan kekuasaan.

Seluruh raja dan ratu, para ksatria dan pemberontak, semuanya mengikuti persaingan memperebutkan tahta dalam “Game of Thrones”.

Nah buat kamu yang belum menonton Tv seris ini, kamu wajib menontonya, berikut alesanya:

1. Di Penuhi Aktor Hollywood

Cerita dalam film ini sangat luas, dan banyak sekali aktor-aktor yang bermain di tv seris ini. Bukan sembarang aktor, namun bertabur aktor hollywood, seperti Kit Harington, Emilia Clark, Shopie Turner, Maisie William, Peter Dinklage, Lana Headey  dan masih banyak lagi.

2. Mendapat Rating Tinggi

Seris karya Martin ini mendapat rating tinggi dari berbagai website rating ternama. Salah satunya IMDB yang memberikan rating  9.5/10. Hampir sempurna bukan.

3. Mendapat Penghargaan Bergengsi

Kehebatan Seris ini sangatlah luar biasa, hingga mendapat berbagai penghargaan bergengsi, salah satunya pada saat Emmys Awards ke-68, di Microsoft Theater, Los Angeles, California. Game of Thrones mengalahkan Better Call Saul, Downton Abbey, Homeland, House of Cards, Mr. Robot, dan The Americans pada kategori Drama seri terbaik ini.

Selain drama seri terbaik, Game of Thrones juga memenangkan 11 kategori lainnya dalam Emmys Awards 2016. Dari 23 nominasi Emmys Awards 2016 yang didapat, Game of Thrones berhasil memenangkan 12 diantaranya! Dengan kemenangan tersebut, serial tersebut sudah mengumpulkan 38 Emmys Awards sejak pertama kali memenangkannya pada tahun 2011.

4.  Tidak Mempunyai Karakter Utama

Tidak seperti seris lain yang memiliki Tokoh utama, Di GoT kamu tidak akan bisa membedakan yang mana tokoh utama dan mana yang bukan.  Mereka ditampilkan sebagai manusia ordinary, dengan kelebihan dan kekurangan yang proporsional dan di bawakan dengan alur cerita yang sangat apik.

5. Tidak Bisa Membedakan Mana Tokoh Protagonis dan Antagonis

Martin pembuat Seris ini sangatlah cerdas dalam membuat cerita, jika kalian menonton GoT , kalian tidak akan bisa membedakan mana tokoh yang baik dan mana yang buruk. Yang di anggap baik malah terkadang menjadi orang yang paling jahat.

6. Latar Belakang Cerita Yang Apik

Semua aspek dalam GoT sebagai sebuah karya sinematik berada pada level menakjubkan. Memiliki latar lokasinya sangat Wah! Penuh bangunan-bangunan antik ala cerita dongeng yang mempunyai ciri khas di setiap wilayahnya. Bangunan di King’s Landing sudah berciri beda dengan Braavos, lalu dengan Meereen dan juga dengan kampung halaman Wildling yang terbelakang

Keyword:
Google+