Ayam Bakar Berbalut Madu ini Wajib Kamu Coba

Jatenglive.com Semarang - Kota Semarang memiliki banyak sekali destinasi wisata kuliner, salah satunya adalah Ayam Bakar Madu Bu Mami ‘klaten’.  Warung yang berada di jalan Kyai Saleh No.5 Randusari, Semarang ini sangat mudah di temukan, karena berada di jantung kota semarang. Kedainya yang tak begitu besar pun terkadang tak muat menampung antusiasme pengunjungnya.

Berdiri sejak 2007, kedai ini dimiliki oleh pasangan suami istri yang berasal dari Klaten, yaitu Muhammad Abdul Munir, dan istrinya akrab disapa bu Mami, yang menjadi inspirasi penamaan kedainya.

Warung yang memiliki menu andalan Ayam Bakar ini berbeda dengan  ayam bakar di warung  lain. Memiliki ciri khas rasa  gurih manis berasal dari madu dan kecap berpadu dengan Daging ayam yang sangat empuk. Selain itu terdapat juga ayam goreng kremes, sate bakso, dan jeroan ayam yang tak kalah enaknya.

Sedikit tips yang ingin ke warung ini datanglah di sore hari agar tak antri, karena setiap malam warung ini selalu penuh oleh pengunjung baik dalam kota maupun luar kota yang datang untuk menikmati Ayam Bakar Madu.

Untuk harga, warung ini sangat ramah di kantong, Untuk satu porsi ayam bakar madunya seharga Rp 14.500, sedangkan jika digoreng Rp 14 ribu. Untuk bakso bakar sendiri Rp 5 ribu, dan ampela ati bakar Rp 6 ribu, jika di goreng hanya Rp 4 ribu.

Murah bukan? Yuk cobain, berada persis di samping Bank BRI Pandanaran, sebelum lampu merah dari arah Makam Bergota. Buka mulai pukul 13.00-23.00 WIB.


 

Keyword:
Google+