Boku No Hero, Anime Tentang Pahlawan Yang Wajib Kamu Tonton

Tayangan tentang pahwalan yang melawan musuhnya yang jahat bukan hanya di miliki oleh Marvel dan DC Comics, karena di jepang banyak sekali tayangan seperti anime bergenre Action Hero.

Genre ini memiliki banyak fans hingga luar jepang tak terkecuali indonesia. Banyak sekali judul anime jepang yang sudah di tayangkan di indonesia dan di nikmati oleh para anak-anak maupun remaja. Nah salah satu anime bertema hero adalah Boku No Hero, anime ini wajib banget kamu tonton. ini alasanya:

1. Di Buat Oleh Mangaka Kohei Horikoshi

Meskipun kohei adalah mangaka yang bisa di bilang baru di dunia anime dan mangaka, namun kualitas dari karyanya tidak bisa di ragukan lagi. Boku No Hero langsung mendaptkan antusias yang tinggi dan menjadi salahsatu anime terlaris di jepang bahkan dunia.

2.terdapat Berbagai Macam Quirks

Seperti yang di jelaskan di awal, Quirks adalah kekuatan yang di dapatkan hampir semua orang di anime ini, bukan sembarang kekuatan, semua orang memiliki quirk yang berbeda dan unik seperti. Mineta dengan kekuatan  bola lengket, Midoriya dengan kekuatatan One For All yang menjadikanya kuat seperti superman, todoroki dengan kekuatanya bisa mengeluarkan es dan api sekaligus. Menarik bukan?

3. Cerita Anti Mainstream

Bercerita dimana populasi orang di seluruh dunia mempunyai kekuatan super yang di sebut dengan Quirk atau mirip dengan sebutan Mutant dalam film-film Marvel dan Izuku sang tokoh utama ingi menjadi superhero namun ia ak mempunyai kekuatan. Salah satu menjadi pahwalan di anime tersebut adalah berseklah menjadi pahlawan yang di latih langsung oleh pahlawan profesional dan masih banyak lagi.

4. Memiliki Pesan Moral  Bagus

Mengajarkan kita orang yang tidak memiliki bakat apapun masihbisa mendaptkan hasil yang diinginkan jika mau berusha keras, tidak menyerah dan tidak sombong.

5. Cerita Tidak Fokus Ke Tokoh Utama Melulu

Jika klain memikir Midoriya Izuku sang tokoh utama mendaptkan porsi cerita besar, kalian salah. Anime ini hampir semua tokoh mendapatkan kesempatan untuk mendaptkan kesempatan untuk mendapatkan cerita sehingga tidak fokus pada satu tokoh saja namun tetap berhubungan dengan perjalanan Deku sang tokoh utama.

Keyword:
Google+