Bos Durian Akan Memberikan Kekayaan Bagi Yang menikahi Putri Cantiknya

JATENGLIVE.COM - Pengusaha duren asal Thailand yang viral setelah membuat sayembara mencari pria untuk dinikahkan dengan putri bungsunya akhirnya stres sendiri.

Pasalnya, jumlah pria yang melamar ingin menjadi menantunya sangat banyak, jumlahnya mencapai 10 ribu orang.

“Berhenti hubungi aku,” kata Anon Rodthong, Selasa (5/3/2019), tiga hari setelah ia mengumumkan sandiwara tersebut.

 

Anon tidak menyangka jumlah calon menantu yang mendaftar begitu banyak.

Ia akhirnya menutup pendaftaran setelah 10 ribu orang mendaftar lewat telepon atau akun Facebook-nya.

Ya, pria mana yang tidak tergiur dengan tawaran bos duren yang terkenal di Thailand ini.

Ia mengatakan, siapapun pria yang berhasil membuat putrinya jatuh cinta, akan mendapatkan 10 unit mobil, satu unit rumah dan kekayaan berupa perhiasan dan uang 10 juta baht atau sekitar Rp 4,4 miliar.

 

Kansita Rodthon

Selain hadiah langsung tersebut, menantu terpilih diharapkan oleh Anon bisa melanjutkan bisnis keluarga mereka, yakni perkebunan duren.

Apalagi, putri bungsu dari empat bersaudara yang akan menjadi istri pria beruntung itu juga berwajah cantik. Namanya Kansita Rodthon, belum genap 27 tahun.

“Tidak dapat harta pun saya rela jika dapat istri secantik ini,” begitu kata seorang netizen.

Namun, alih-alih mendapatkan menantu pilihan, Anon kini stres karena ia tak henti-hentinya dihubungi sepanjang waktu dalam tiga hari terakhir.

"Berhentilah menelepon saya, saya tidak punya waktu untuk istirahat," kata pria berusia 58 tahun itu di Facebook terbarunya hari ini.

"Lebih dari 10.000 orang telah melamar menjadi menantu saya," tambah Anon yang memamerkan setumpuk uang dan perhiasan saat membuat sayembara.

Sebelum Anda berpikir untuk menjadi pendaftar yang ke-10.001, Anda mungkin ingin tahu apa yang ia harapkan dari calon menantunya.

Anon tak memberikan syarat yang rumit, hanya empat poin saja:

1. Tidak perlu berpendidikan tinggi, dia hanya perlu bisa membaca dan menulis.

“Tolong jangan membawa gelar Anda untuk mengisi rumah saya," katanya.

2. Harus rajin, bukan seseorang yang malas.

3. Harus hemat karena, “Saya paling tidak suka orang yang boros.”

4. Menyukai durian.

Dari empat syarat yang mudah tersebut, Anon mengatakan bahwa ia tidak sekadar mencari menantu. 

"Saya ingin ada seseorang untuk mengurus bisnis saya. Saya tidak membutuhkan seseorang dengan gelar. Saya hanya ingin pria yang baik, pekerja keras yang tidak kecanduan judi atau apa pun. Itu saja. Segalanya, saya sudah ada, "ungkapnya.

"Aku juga tidak butuh orang sekaya aku, karena aku akan memberikan menantuku semua asetku," tambahnya.

Kansita terkejut

Anon, menurut media setempat saat ini dikabarkan sedang menderita sakit sehingga ia berharap bisa menikahkan putri bungsunya Kansita Rodthong.

Kansita sendiri terkejut melihat postingan Facebook ayahnya, apalagi semuanya kemudian menjadi viral.

Ia pikir itu lucu dan tidak terlalu memikirkannya karena dia tahu ayahnya memiliki niat baik.

"Saya tidak punya tipe (pria ideal). Saya hanya ingin pria yang baik," katanya dalam sebuah wawancara.

Kansita sendiri dilaporkan seorang sarjana akuntansi dari universitas di Thailand dan pernah belajar sebentar di Universitas Sun Yat-sen, China.

Namun, ia memutuskan tidak melanjutkan dan saat ini membantu ayahnya dalam bisnis durian.

Keluarga mereka mengelola dua pasar durian di Chumphon, Uay Chai dan Wang Takor di distrik Lang Suan.

Seleksi 1 April

Anon sendiri mengatakan akan mengumumkan tahap seleksi berikutnya bagi calon menantunya, berupa tantangan.

"Mari kita semua bertemu pada 1 April. Kemasi semua pakaian dan kebutuhanmu, dan bersiaplah untuk tinggal dan bekerja di perkebunan durianku selama tiga bulan."

"Jika ada lebih dari satu dari kalian yang tersisa (setelah tiga bulan), kami akan memperpanjang (tugas) untuk tiga bulan lagi, sampai hanya ada satu orang yang tersisa," tulis Anon.



Artikel ini telah tayang di Tribunjateng.com dengan judul Bos Duren akan Beri Kekayaan bagi yang Menikahi Putri Cantiknya, Pelamar 10 Ribu, Begini Seleksinya, http://jateng.tribunnews.com/2019/03/06/bos-duren-akan-beri-kekayaan-bagi-yang-menikahi-putri-cantiknya-pelamar-10-ribu-begini-seleksinya?page=all.

Editor: muslimah

Keyword:
buah bibir buah bibir artinya buah bibir tribun jateng buah bibir artinya brainly buah bibir kalimat buah bibir kbbi buah bibir sinonimnya buah bibir sinonim buah bibir majalah buah bibir baku atau tidak buah bibir in english buah bibir adalah majas antonim buah bibir ungkapan buah bibir artinya jadi buah bibir artinya arti buah bibir dan contoh kalimatnya buah bibir bermakna buah bibir bahasa apa ungkapan buah bibir bermakna arti buah bibir brainly buah bibir itu bahasa apa buah bibir.com contoh buah bibir contoh kalimat buah bibir contoh ungkapan buah bibir buah bibir dalam bahasa indonesia denotasi buah bibir definisi buah bibir perbedaan buah bibir dan buah mulut arti buah bibir dalam bahasa indonesia arti buah bibir dalam kbbi kalimat dari buah bibir makna denotasi buah bibir ervina model buah bibir film buah bibir gambar buah bibir bibir alergi getah buah bibir kena getah buah buah untuk bibir hitam buah bibir itu apa majalah buah bibir indonesia bahasa inggris buah bibir makna idiom buah bibir makna istilah buah bibir apa istilah buah bibir jadi buah bibir buah bibir tribun jogja jus buah untuk bibir kering jus buah untuk bibir pecah pecah konotasi buah bibir kata buah bibir kacer buah bibir arti kata buah bibir arti kiasan buah bibir persamaan kata buah bibir buat kalimat buah bibir kata lain buah bibir buah lemon untuk bibir buah bibir memiliki arti buah bibir merupakan majas buah bibir merah buah bibir masyarakat model buah bibir ungkapan buah bibir mempunyai arti kata buah bibir memiliki arti majalah buah bibir pdf buah bibir arti nya buah naga memerahkan bibir buah naga pemerah bibir peribahasa buah bibir persamaan buah bibir puisi buah bibir pepatah buah bibir ungkapan buah bibir pada teks tersebut bermakna ungkapan buah bibir pada teks tersebut bermakna brainly tabloid buah bibir pdf indonesia menjadi buah bibir pada saat pelaksanaan buah bibir sama dengan kata seperti buah bibir buah untuk memerahkan bibir secara alami buah yang membuat bibir sehat bibirmu semanis buah buah bibir termasuk majas buah bibir tabloid apakah buah bibir termasuk kata kerja kalimat tentang buah bibir buah tangan buah bibir artis tabloid buah bibir buah agar bibir tidak kering buah bibir ungkapan kalimat ungkapan buah bibir buah untuk vitamin bibir buah yang memerahkan bibir buah yg bikin bibir merah buah yg memerahkan bibir buah yg membuat bibir merah alami yang dimaksud buah bibir buah yang menyehatkan bibir buah yang merawat bibir buah yang mengatasi bibir kering
Google+