Cream Blush Lokal yang Patut di Coba

Blush on atau pewarna pipi adalah salah satu dari rangkaian ber make up yang bisa membuat wajah berubah menjadi lebih segar. Tak kalah penting selain pensil alis dan lipstick, blush on juga patut untuk di simpan di dalam make up pouch yang biasa dibawa kemana pun kita kaum wanit pergi. Sekarang ini blush on ada bermacam-macam jenisnya, tidak hanya berbentuk tabur. Tetapi sekarang dibuat lebih praktis dengan blush on cream atau stick, yang tidak membutuhkan brush lagi untuk pemakaiannya.

 Makeover Multifix Matte Blusher

Selain praktis, pilihan blush on dari brand lokal berikut juga cocok dipakai untuk para pemula. Item itu dapat dengan mudah diaplikasikan ke pipi untuk kemudian dibaurkan dengan jari atau blush. Apalagi ada Powder Shifter Technology yang membuat tekstur creamy akan berubah menjadi powdery dan menyatu dengan kulit. Opsi-opsi warnanya yang lembut juga membuat item seharga Rp 119 ribuan ini cocok digunakan sehari-hari.

 

 
Emina Cheeklit Cream Blush
Blush on ini  punya tekstur yang creamy. Item berikut dihadirkan untuk membuat wajah lebih bersinar. Dengan teknologi Color Enhance, blush on seharga Rp 31 ribuan ini dikatakan akan menonjolkan warna alami pipi dengan hasil yang lembut dan tahan lama. Dilengkapi dengan kandungan squalane sebagai pelembap untuk menjaga kulit tetap sehat dan bersinar. 

Wardah Instaperfect City Blush Blusher Click
???????
Wardah juga menyediakan blush on yang tidak perlu menggunakan brush. Produk dari lini Instaperfect ini bisa jadi sempurna untuk Anda yang tidak punya banyak waktu merias dan butuh produk yang mudah dibawa ke mana-mana. Selain karena berwujud stik, item seharga Rp 115 ribuan itu juga hadir dengan aplikator spons di sisi lainnya. Dengan begitu, Anda bisa makeup dengan praktis dan higienis. 
 
La Tulipe Cheek & Lip Cream
Lagi cari produk cream blush on yang murah, tapi memiliki warna super pigmented? La Tulipe Cheek & Lip ini bisa jadi pilihan yang bagus. Dikemas dengan bentuk tube bergambar wanita Jepang membuat packaging-nya tampak cute. Cream bluch ini dijual dengan harga Rp 36.000,-
Sesuai dengan namanya, produk ini juga bisa kamu pakai sebagai pewarna bibir.  Pilihan warnanya pun natural, yaitu Rose dan Orange dengan hasil akhir sheer namun pigmented sekaligus tidak membuat kulit kering.   
 
 
 
BrunBrun Paris Pink Magic Kiss & Blush On
Formula yang ada dalam Pink Magic Kiss & Blush On diklaim dapat menyatu dengan kulit dan memberikan rona natural dalam waktu 1 menit.  Produk ini dijual dengan harga RP 36.000,- juga dilengkapi dengan ekstrak Aloe vera dan Jojoba oil sebagai pelembab kulit. Selain dapat digunakan sebagai blush on, kamu juga bisa mengaplikasikan produk ini di bibir. Karena berbasis air, produk ini pun aman untuk kulit berminyak. 
 
Pixy Twin Blush
PIXY Twin Blush
Pixy Twin Blush ini tipe cream blush yang tidak terlalu creamy, setelah di apply dan set akan berubah menjadi powdery finish.  Warna dari produk ini nggak akan seintense di pan karena akan terkena layer powder di atasnya. Karena daya tahannya yang cukup awet dan tidak terlalu creamy, blendabilitynya masih bagus.
 
 
 
 

Keyword:
Google+