DMZ (Dream Museum Zone) Berpetualang dan Berimajinasi Lukisan 3D Art Museum!

JATENGLIVE.COM – Jalan-jalan ke Semarang tentu tidak lengkap rasanya jika belum berkunjung ke kawasan Kota Lama yang terkenal dengan bangunan bersejarah peninggalan Belanda. Kota Lama memang dikenal sebagai spot foto yang menarik bagi pecinta fotografi ataupun yang suka di foto. Nah hadirlah DMZ (Dream Museum Zone) Semarang, sebuah 3D art museum yang menyajikan lukisan dinding dan lantai sebagai objek foto layaknya gambar nyata!

DMZ terdiri dari 12 tema menyenangkan bagi pengunjung dari semua usia. terdapat zona petualangan Mesir bagi mereka yang terpesona tentang budaya Mesir yang misterius. pengalaman sensai trik kualitas terbaik di banyak tema lainnya seperti Animation, Komodo, Salju, Kingkong, Avatar, Heaven, Piramid, Jurassic, Upside Down, Safari, Seaworld, dan Rumah Miring.

Semua lukisan DMZ dirancang dan dilukis langsung oleh direktur seni, penulis cerita, dan tim produksi 3D dari Korea Selatan.

Pengunjung tidak perlu khawatir tidak dapat mengabadikan momen sesuai imajinasi! Karena DMZ telah menyediakan tour guide yang akan memandu perjalanan kalian selama berada di dunia imajinasi DMZ. Selain memandu tour guide DMZ akan memberikan pelayanan dengan menjadi fotografer para pengunjung. Menyenangkan bukan?

DMZ buka setiap hari mulai jam . Letaknya berada di Jl. Branjangan No. 3-9 Kota Lama, Semarang. Dengan tiket masuk yang dibanderol Rp. 100.000,- kamu dapat berimajinasi dan melakukan petualangan sepuasnya dan menikmati tantangan foto 3D yang menyenangkan.

Selamat berimajinasi di DMZ!   

Google+