FAVEHOTEL SOLO LUNCURKAN MENU PAKET RAMADAN DENGAN HARGA EKONOMIS

Fauziah Puspitasari - 07 April 2018

Berbagai takjil yang ada di Favehotel Solo, Jumat (6/4/2018) / tribunjateng.com

JATENGLIVE.COM, SOLO - Lebih awal, Favehotel Solo luncurkan menu paket Ramadan 2018.

Dijelaskan oleh Ika Florentina, Hotel Manager Favehotel, Jumat (6/4/2018), hal tersebut di antaranya karena tingginya animo masyarakat untuk mengetahui menu bukber yang dihadirkan oleh Favehotel.

Ika menjelaskan, tahun ini berbeda dibanding tahun sebelumnya. Menurutnya pada tahun lalu hotel ini menghadirkan menu Ramadan di last minute yaitu H-1 sebelum puasa.

"Hal itu kami lakukan untuk memberi surprise ke masyarakat dengan konsep baru yakni buka bersama (bukber) meriah harga ekonomis," urai dia.

Dengan cara seperti itu, Ika memaparkan ternyata animo masyarakat tinggi menyambut promo menu Ramadan tersebut.

"Bahkan selama satu bulan ramadhan 2017, Favehotel berhasil mencatat 12 ribu cover," urainya.

Berkaca dari tahun kemarin, maka untuk tahun ini pihaknya sengaja launching promo menu Ramadan jauh hari, supaya masyarakat yang ingin memesan atau reservasi bisa lebih leluasa dan tahu lebih awal.

"Sifatnya first come, first reserve," urai Ika.

Aris Sasongko, Executive Chef Favehotel menambahkan bila saat ini, Favehotel ingin menjadi tren center dengan menyajikan bukber meriah dengan harga ekonomis, Rp 37.500 per pack.

Aris menjelaskan, untuk pelayanan buka bersama di Favehotel bakal dilayani mulai pukul 17.00 WIB sampai selesai.

"Ada beberapa paket yang disediakan yakni room package Ramadan dengan harga Rp 310.000, kemudian untuk paket yang kedua dengan harga Rp 385.000," katanya. (*)


Sumber: tribunjateng.com
Artikel ini telah tayang di Tribunjateng.com dengan judul Favehotel Solo Luncurkan Menu Paket Ramadan Meriah Harga Ekonomis.


Share
Google+

Artikel Lainnya