Game Online Yang Pernah Hits Hingga Bikin Lupa Diri Para Penggunanya

JATENGLIVE.COM – Bagi pecinta games rasanya sayang untuk di lewatkan jika terdapat rilis terbaru sebuah game. Terlebih game action yang menantang membuat gamer semakin antusias untuk memainkannya tidak lebih akan merasa ketagihan terhadap game tersebut. Nah berikut adalah game yang pernah hits hingga membuat pemainnya lupa diri terhadap lingkungan sekitar.

1. Clash of Clans

Clash of Clans adalah sebuah game Strategi di mana pemain membangun komunitas, melatih pasukan, dan menyerang pemain lain untuk mendapatkan emas, trophy ,elixir dan dark elixir, membangun pertahanan yang melindungi pemain dari serangan pemain lain, dan untuk melatih serta meningkatkan kemampuan maupun jumlah pasukan. Permainan ini juga dilengkapi kampanye pseudo di mana pemain harus menyerang serangkaian benteng desa milik goblin.

2. Mobile Legend

Setelah game COC kini kembali booming game terbaru yang di mainkan oleh berbagai latar belakang pemainnya. Laki-laki, perempuan, anak-anak, maupun orang dewasa telah demam memainkan mobile legends.

Mobile Legends: Bang Bang adalah sebuah permainan MOBA yang dirancang untuk ponsel. Kedua tim lawan berjuang untuk mencapai dan menghancurkan basis musuh sambil mempertahankan basis mereka sendiri untuk mengendalikan jalan setapak, tiga "jalur" yang dikenal sebagai "top", "middle" dan "bottom", yang menghubungkan basis-basis.

Di masing-masing tim, ada lima pemain yang masing-masing mengendalikan avatar, yang dikenal sebagai "hero", dari perangkat mereka sendiri. Karakter terkontrol komputer yang lebih lemah, yang disebut "minions", bertelur di basis tim dan mengikuti tiga jalur ke basis tim lawan, melawan musuh dan menara.

3. Pokemon Go

Pemain Pokemon Go harus berjalan-jalan untuk memerankan karakter pokemon yang terdapat dalam aplikasi game. Permainan ini memungkinkan pemainnya untuk menangkap, melatih, menukar, dan mempertarungkan setiap karakter Pokemon yang ada di dalam telepon di setiap tempat dalam dunia nyata. Pokemon Go membuat pemainnya lupa diri karena tidak memperhatikan lingkungan sekitar. Pemain hanya terfokus pada karakter pokemon yang akan dicari. Pokemon dicari di mana saja seperti di air, di rumput, udara, sesuai dengan karakter pokemon masing-masing.

4. Candy Crush

Candy Crush Saga tergolong ke dalam permainan jenis "match three" seperti Bejeweled. Setiap level memiliki tampilan permainan yang dipenuhi oleh permen beraneka warna dengan berbagai rintangan. Langkah dasar permainan ini adalah menukar atau membalikkan posisi permen yang berdekatan secara vertikal atau horizontal untuk menciptakan barisan permen dengan tiga atau lebih warna yang sama.  

Keyword:
Google+