Hak Cipta Warabala Film X-Man Berpindah Tangan Ke Marvel Studios

JATENGLIVE.COM – Semarang, ( 24/ 9/ 2018 ). Jika kalian pecinta film – film yang mengusung konsep superhero, mungkin kalian tidak asing dengan film X-Man bukan ??..

Film yang digarap oleh Disney ini, kabarnya hak cipta warabala film X-Man akhirnya telah berpindah tangan ke dalam produksi Marvel Studios.

Bos Marvel Studios, yaitu Kevin Feige baru – baru ini telah resmi didapuk sebagai produser film – film adaptasi komik tentang tim superhero mutan itu.

Kabar bergabungnya X-Man di Marvel ini datang langsung dari CEO Disney yakni Bob Iger.

Hal ini ia ungkapkan ketika dalam sesi wawancara bersama The Hollywood Reporter

Tak hanya sampai disitu saja, Bob Iger juga turut mengatakan bahwa pihak Marvel pada saat ini tengah menyortir serta memilah - milah ide-ide yang berkaitan dengan cara karakter X-Men seperti Wolverine, Deadpool, dan lain - lainnya untuk dapat bergabung dengan cerita milik Marvel yaitu The Avengers.

Wow tentunya cerita The Avengers akan lebih seru dan mendebarkan bukan lantaran akan ada beberapa nama – nama superhero baru yang akan hadir dalam film The Avengers. Hal ini tentu akan membuat sebagian penggemar Marvel merasa penasaran akan dibawa kemana kelanjutan film tersebut.

Hal ini tentu akan mengundang banyak kritikus film superhero untuk memberikan tanggapannya berkaitan dengan bergabungnya warabala ini.

Keyword:
Google+