Kafe Stove Syndicate Coffee and Waffle, Tempat Nongkrong Anak Muda Kekinian

JATENGLIVE.COM - KOTA besar seperti Semarang, sebagian besar warganya pasti mempunyai rutinitas yang cukup padat. Untuk itu, butuh relaksasi agar tubuh dan pikiran kembali fresh. Dengan begitu, diharapkan bisa timbul sebuah inspirasi atau ide cemerlang.

Dalam menikmati waktu rehat untuk menghilangkan penat, biasanya orang memilih pergi ke kafé atau resto. Di sana mereka bisa ngobrol apa saja sambil minum kopi dan menikmati camilan. Di bilangan Semarang Bawah, banyak resto yang menyuguhkan sensasi tersebut. Sedangkan di Semarang Atas, Anda bisa nongkrong asyik di Stove Syndicate Coffee and Waffle yang berlokasi di Jalan Ngesrep Timur V No 27, Banyumanik, Semarang.

Kafe ini menempati bangunan yang cukup luas, nyaman, serta menyediakan smoking area maupun no smoking area. Menu yang disajikan berupa kopi yang diracik dengan perpaduan robusta serta arabika dan waffle sebagai camilan unik yang mengenyangkan.

”Kami juga menyediakan nasi goreng (nasgor) rendang dan Lombok Ijo bagi penyuka makanan berat. Untuk menu andalan antara lain, cappuccino crème brulee dan waffle strawberry apple raisin, campuran strawberry, apel Malang serta kismis yang disiram dengan saus caramel,” kata Audi, pemilik kafe kepada.

Dikatakan, kafé yang dikelola buka mulai pukul 11.00–24.00. ”Kami juga menyediakan cooking class khusus anak TK agar anak-anak lebih mengenal bagaimana cara menghias waffle yang unik,” ujarnya.

Artikel ini pernah ditayangkan di radarsemarang.com dengan judul Nongkrong Asyik di Kafe Stove Syndicate Coffee and Waffle

 

Google+