Nikita Mirzani Kesal Anaknya Dibilang Mirip Dipo Latief

Nikita Mirzani beberapa waktu lalu mengunggah foto anaknya, Arkana Mawardi di Instagram miliknya.

Sebelumnya, Nikita selalu menutupi wajah Arkana ketika ia mengunggah foto bayi itu di Instagram dengan stiker.

Akhirnya setelah empat bulan melahirkan, Nikita pun mengunggah foto wajah sang anak.

Netizen pun berkomentar bahwa anaknya itu mirip Dipo Latief dan Nikita Mirzani kesal dibilang anaknya mirip mantan suaminya itu.

Ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (13/8/2019), Nikita Mirzani menyebut tak berniat untuk mengekspos wajah putranya.

Menurut Nikita, ia hanya ingin mengobati rasa penasaran publik soal wajah putra keduanya bersama Dipo Latief itu.

"Eggak, cuman satu doang gue posting. Itu untuk menghilangkan rasa penasaran kalian semua. Baik kan gue," ujar Nikita.

Unggahan foto wajah Arkana juga rupanya menuai tanggapan dari Dipo Latief.

Sayangnya Nikita Mirzani enggan membeberkan tanggapan suami sirinya itu dan lebih memikih untuk tak acuh.

"Nggak peduli gue. Gue mau posting aja karena momennya lagi di Paris kan, jadi yaudah posting aja. Tapi setelah dari situ gue enggakposting-posting lagi kan," tuturnya.

Imbas dari mengunggah foto wajah putra bungsunya, tak sedikit netizen yang berkomentar bahwa wajah Arkana sangat mirip dengan Dipo Latief.

Menanggapinya, Nikita Mirzani yant mulai terlihat kesal hanya mengatakan bahwa Arkana memang buah cintanya dengan Dipo Latieff.

"Ya emang anaknya gimana. Emang gue membelah diri sendiri, bunting sendiri, ditiup fuh gitu terus jadi anak."

"Namanya anaknya ya mirip lah," tandas Nikita.

Mengamuk di Persidangan

Sebelumnya, Nikita Mirzani mengamuk saat sidang isbat dengan Dipo  Latief di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (12/8/2019) kemarin.

Nikita Mirzani mengaku alasan mengamuk hingga membuat hakim hilang konsentrasi lantaran sedang PMS (premenstrual syndrome).

Nikita mengakui bahwa dirinya sempat mengamuk hingga berteriak di ruang sidang.

"Ya, gue kan emang selalu teriak. Nikita screaming namanya," ujar Nikita saat Grid.ID temui di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (13/8/2019)..

Sayangnya pemain Comic 8 itu tak mau membeberkan masalah apa yang membuatnya mengamuk.

"Enggak ada, pengin cepat pulang, pengin ketemu anak," ungkap Nikita singkat.

Menjawab rasa penasaran publik atas aksi ngamuknya di persidangan, Nikita Mirzani berkilah dirinya sedang PMS akibat datang bulan.

"Ya biasa, namanya juga lagi PMS,"

Janda tiga anak itu menyebut dirinya dibuat kesal lantaran diberikan pertanyaan yang tidak sesuai dengan persidangan.

Menurut Nikita, pertanyaan tidak sesuai yang dilontarkan pengacara dari pihak Dipo Latief tersebut bertele-tele.

"Ya bertele-tele aja. Maksudnya itu lawyer-nya nanya tidak seusai sama yang lagi disidangkan aja," tandas Nikita.

 

Artikel telah tayang di https://jogja.tribunnews.com/2019/08/13/nikita-mirzani-kesal-anaknya-dibilang-mirip-dipo-latief?page=all

Keyword:
buah bibir buah bibir artinya buah bibir tribun jateng buah bibir artinya brainly buah bibir kalimat buah bibir kbbi buah bibir sinonimnya buah bibir sinonim buah bibir majalah buah bibir baku atau tidak buah bibir in english buah bibir adalah majas antonim buah bibir ungkapan buah bibir artinya jadi buah bibir artinya arti buah bibir dan contoh kalimatnya buah bibir bermakna buah bibir bahasa apa ungkapan buah bibir bermakna arti buah bibir brainly buah bibir itu bahasa apa buah bibir.com contoh buah bibir contoh kalimat buah bibir contoh ungkapan buah bibir buah bibir dalam bahasa indonesia denotasi buah bibir definisi buah bibir perbedaan buah bibir dan buah mulut arti buah bibir dalam bahasa indonesia arti buah bibir dalam kbbi kalimat dari buah bibir makna denotasi buah bibir ervina model buah bibir film buah bibir gambar buah bibir bibir alergi getah buah bibir kena getah buah buah untuk bibir hitam buah bibir itu apa majalah buah bibir indonesia bahasa inggris buah bibir makna idiom buah bibir makna istilah buah bibir apa istilah buah bibir jadi buah bibir buah bibir tribun jogja jus buah untuk bibir kering jus buah untuk bibir pecah pecah konotasi buah bibir kata buah bibir kacer buah bibir arti kata buah bibir arti kiasan buah bibir persamaan kata buah bibir buat kalimat buah bibir kata lain buah bibir buah lemon untuk bibir buah bibir memiliki arti buah bibir merupakan majas buah bibir merah buah bibir masyarakat model buah bibir ungkapan buah bibir mempunyai arti kata buah bibir memiliki arti majalah buah bibir pdf buah bibir arti nya buah naga memerahkan bibir buah naga pemerah bibir peribahasa buah bibir persamaan buah bibir puisi buah bibir pepatah buah bibir ungkapan buah bibir pada teks tersebut bermakna ungkapan buah bibir pada teks tersebut bermakna brainly tabloid buah bibir pdf indonesia menjadi buah bibir pada saat pelaksanaan buah bibir sama dengan kata seperti buah bibir buah untuk memerahkan bibir secara alami buah yang membuat bibir sehat bibirmu semanis buah buah bibir termasuk majas buah bibir tabloid apakah buah bibir termasuk kata kerja kalimat tentang buah bibir buah tangan buah bibir artis tabloid buah bibir buah agar bibir tidak kering buah bibir ungkapan kalimat ungkapan buah bibir buah untuk vitamin bibir buah yang memerahkan bibir buah yg bikin bibir merah buah yg memerahkan bibir buah yg membuat bibir merah alami yang dimaksud buah bibir buah yang menyehatkan bibir buah yang merawat bibir buah yang mengatasi bibir kering
Google+