PENAMPILAN BUKANLAH SEGALANYA, TAPI SEGALANYA BERAWAL DARI PENAMPILAN

Jatenglive.com - Kebanyakan pria jika ingin mendekati wanita pasti selalu berpikiran “just be yourself”. Menurut para pria penampilan tidaklah penting dalam hal romansa. Katanya sih, hati itu lebih penting daripada penampilan, meskipun penampilan pria itu apa adanya para wanita akan melihat isi hatinya, jadi tampillah apa adanya tak perlu ribet untuk hal ini dan itu.

Ah andai dunia sesimple itu yaa...

Sayangnya, realita tak sesuai dengan ekspektasi. Ternyata dalam keadaan sesungguhnya, penampilan sangatlah berpengaruh. Tentu ada beberapa faktor penting lainnya yang tidak bisa di abaikan oleh pria, tapi masalahnya, jika penampilan anda para pria tidak menarik di mata wanita, dari awal mereka akan menolak Anda bahkan sebelum Anda dapat berkata apa-apa.

Untuk memikat hati wanita dan mendapatkan kesuksesan dalam kehidupan romansa, seorang pria harus dapat menunjukkan kualitas yang dapat membuatnya lebih bersinar dibanding pria lainnya, seperti: kepribadian Anda, kepercayaan diri, kemampuan berkomunikasi, pergaulan sosial dan hal-hal lainnya.

Satu hal yang jarang disadari oleh pria adalah, Anda dapat menunjukkan kualitas-kualitas tersebut hanya lewat penampilan. Yang perlu Anda lakukan hanyalah menembus tembok penghalang di kepala Anda yang selalu berkata, "Ah, saya tidak perlu berpenampilan seperti itu. Yang penting adalah tampil apa adanya..", atau "Saya takut dianggap sok trendy.." Kebanyakan pria membatasi diri mereka bahkan sebelum mereka mencoba hal-hal baru.

Atau ilusi yang lebih parah lagi yang sering dikumandangkan para pria dalam hatinya, "Saya hanya menginginkan wanita yang menerima saya apa adanya.." Dengan pikiran seperti itu Anda jadi memiliki alasan untuk tetap berpakaian lusuh, kebesaran, gak matching dan outdated. Tapi kalau dipikir-pikir, alasan seperti itu rasanya sungguh tidak fair, karena Anda pun pasti menginginkan wanita yang berpenampilan menarik, fashionable dan enak dilihat.

Anda tidak menginginkan wanita yang tampil apa adanya, tapi anda ingin agar wanita menerima anda yang berpenampilan apa adanya?

This is madness!

Okedeh langsung aja tim jatenglive akan bagikan beberapa hal sederhana yang dapat membuat kalian keluar dari zona nyaman Anda. Kabar baiknya, Anda dapat melakukan strategi ini SAAT INI JUGA dan dapat langsung merubah penampilan Anda secara instan dan drastis. Yuk simak tips berikut ini:

1. Bertanyalah pada wanita

Ini hal yang paling utama nih bagi kalian para pria, banyak dari pria kurang paham akan fashion kan pastinya? Nah tips pertama ini sangat simpel, bertanyalah pada wanita karena seorang wanita secara natural sangat peduli dengan fashion dan cenderung mengingat secara detil apa yang dikenakan oleh seorang pria. Mereka akan dengan senang hati memberikan saran, karena mereka memang menghargai pria yang peduli pada penampilannya. Minta mereka untuk menemani anda belanja dan membantu memilih pakaian yang sesuai untuk anda, dan jangan lupa traktir mereka sebagai tanda terima kasih.

2. Kenakan pakaian yang bagus setiap kali Anda keluar dari rumah

Tips kedua, jangan malas. Anda tidak akan pernah tahu kapan anda akan bertemu dengan wanita idaman anda, karena itu anda harus selalu dalam keadaan terbaik. Dengan begitu, kesan pertama wanita ketika melihat anda akan jauh lebih baik. Ingat, berpenampilan menarik harus dilakukan secara “konsisten”, bukan hanya sekali-sekali dalam event tertentu saja.

3. Usahakan selalu gunakan pakaian yang bersih dan rapi

Salah satu hal yang paling penting nih, usahakan pakaian anda tidak kebesaran! Biasakan dengan baju body fit dan celana yang pas dengan paha anda. Kecuali Anda berkulit hitam dan berprofesi sebagai penyanyi hip-hop, sedikit sekali wanita yang menganggap baju dan celana yang kebesaran itu menarik.

4. Anda tak perlu mengeluarkan biaya besar untuk fashion

Anda hanya perlu terlihat trendy dan up-to-date. Dibandingkan dengan wanita yang harus memiliki begitu banyak macam pakaian, sepatu, tas dan aksesoris untuk setiap aktifivas, pria hanya perlu memiliki beberapa set fashion saja. Looking good doesn't have to be expensive.

Untuk situasi non formal dan santai, Anda hanya perlu kaos kerah polo, jeans basic biru tua, dan sepatu kulit berwarna coklat. Untuk situasi formal, Anda hanya perlu kemeja bergaris (vertikal!) body fit, celana bahan atau jeans warna hitam, dan sepatu kulit hitam. Pastikan Anda memiliki tali pinggang yang polos berwarna coklat dengan kepala berwarna silver polos juga. Begitu juga dengan arloji. Hindari warna emas, motif-motif atau tulisan merk yang membuat Anda terkesan tua dan norak. Anda dapat menggunakan tali pinggang dan arloji tersebut dalam segala situasi. Terakhir, Anda juga harus memiliki satu atau dua jaket/blazer sebagai pelengkap. Total-total, Anda cukup memiliki 3-4 pasang pakaian saja yang dapat Anda kombinasikan sesuai dengan situasi. Gimana simple bukan?

5. Bereksperimenlah untuk mengetahui seperti apa fashion yang cocok untuk Anda

Jika anda gemuk, terlalu kurus, pendek atau memiliki tubuh yang tidak proporsional, tentu solusi ideal untuk masalah ini adalah mengatasi masalah berat badan anda dengan diet atau berolahraga. Tapi bila tidak pun, ada solusi fashion yang dapat anda lakukan. . Beberapa model fashion akan menutupi kekurangan anda, yang lain malahan membuat kekurangan itu semakin terlihat jelas. Contohnya, mengenakan warna yang sama atau mirip untuk baju dan celana akan menutupi 'kelebihan' lemak Anda dan akan membuat Anda terlihat lebih tinggi.

6. Atur dan tata rambut Anda

Bicara soal model rambut, anda juga harus mencocokkan bentuk kepala anda dengan model rambut yang diinginkan. Bentuk kepala orang berbeda-beda. Ada yang lonjong, kotak, bulat dan setiap bentuk cocok dengan beberapa model rambut. Jika anda menggunakan model rambut yang salah, itu akan menurunkan kualitas penampilan anda, untuk itu anda dapat berkonsultasi dengan penata rambut di salon terdekat. Tapi yang pasti, model rambut pendek spiky adalah salah satu model  yang universal dan relatif cocok untuk semua pria.

7. Cucilah muka Anda setelah bepergian ataupun sebelum tidur, agar muka terlihat fresh

Bagaimana dengan kulit wajah anda? Berjerawatkah atau berminyakkah?

Jerawat, adalah salah satu masalah bagi kebanyakan orang. Jika anda memiliki masalah dengan kulit, anda harus meningkatkan perawatan kulit anda. Masalah kulit memang agak sulit, karena bila produk yang digunakan tidak cocok malah akan menambah masalah. Konsultasikan dengan ahli kulit. . Saya tahu, kebanyakan pria kurang peduli masalah ini, tapi seperti yang saya katakan di atas, jika anda tidak dapat menyayangi diri anda sendiri, apakah wanita akan percaya bahwa anda bisa menyayangi dia?

Memang semua perubahan pada awalnya akan terasa aneh dan tidak enak, namun jika anda tahu perubahan tersebut akan membawa Anda pada kehidupan yang lebih baik, why not just go for it? Tips-tips di atas mungkin sepertinya sudah sering anda baca dan dengar lewat majalah atau televisi, tapi apabila anda melakukan semua hal di atas anda akan merasakan betapa berpengaruhnya hal-hal tersebut pada kehidupan romansa anda. Ketika Anda berpenampilan lebih menarik, anda akan merasa lebih percaya diri dan terlihat sebagai sosok yang menyenangkan, dan itu adalah dua hal krusial yang wajib anda miliki untuk memikat wanita manapun.

Bagaimana siap melakukan perubahan?

Google+