Rekomendasi Anime Action Terbaik Yang Wajib Ditonton di 2018

Jika kamu penggemar anime action, kamu patut senang karena di tahun 2018 ini banyak anime bergenre action yang sangat apik untuk ditonton. Apa saja kira-kira? Mari kita simak  apa saja anime tersebut.

1. Nanatsu No Taizai

Anime ini menyuguhkan pertarungan yang sangat intense antara Meliodas dan 6 temanya yang tergabung dalam 7 Sins Deadly melawan Iblis yang ingin menguasai dunia.di tahun ini , Meliodas dan kawan sudah mencapai Season 3 bercerita melawan 7 komandemen. Anime ini cocok utuk kamunyag suka pertarungan fisik dan berbumbu sihir.

2. Attack On Titan

Tayangan ini menjadi salah satu serial paling populer saat ini di seluruh negara, anime bergenre action ini Bercerita tentang perjuangan Eren yang berjuang melawan monster besar bernama Titan. Perlawanan Eren dan kawan-kawan ini tidak hanya dengan Titan, namun dengan pemerintah di dalam dinding yang tidak memihak kepada rakyatnya. Sampai saat ini Anime ini sudah sampai pada Season

3. Overlord

Anime action yang satu ini sedikit berbeda  dengan yang lain karena berbumbu sihir.  Overlord bercerita tentang sebuah game online populer, Yggdrasil, yang tiba-tiba dimatikan tanpa sebab yang pasti. Sebenarnya udah ada pengumuman bahwa game tersebut akan dimatikan, tetapi tokoh utama bernama Momonga memilih untuk enggak log out karena begitu sayang dengan game tersebut. Di anime ini Momonga menguasai dunia dan melawan manusia yang tidak patuh denganya.

4. Sword Art Online: Gun Gale Online

Bagi kamu pecinta Anime, mungkin sudah mengetahui seri Sword Art Online yang di peran utama di perankan oleh Kirito seorang pendekar pedang di Game online.

Nah, kali ini SAO hadir dengan versi game action dengan senjata api. Seri GGO bercerita tentang seseorang bernama Karen Kohiruimaki, seorang mahasiswi bertinggi 183 cm yang selalu gelisah dengan tinggi badannya dan sangat buruk dalam menghadapi orang di dunia nyata. Ia masuk ke dalam sebuah dunia game MMORPG bernama Gun Gale Online dengan avatarnya yaitu Llenn yang mempunyai tinggi 150  cm dan selalu memakai semuanya serba pink. Di sana ia bertemu dengan cewek cantik berkulit coklat bernama Pitohui. Mereka menjadi akrab sampai suatu hari Pitohui mengajaknya untuk berpartisipasi dalam “Squad Jam”, sebuah variasi dari permainan ala Battle Royale dengan turnamen Bullet of Bullets.

Nah, tadi adalah rekomendasi Anime Action terbaik di 2018 yang bisa kamu tonton untuk menemani hari-harimu

Keyword:
Google+