Single Terbaru Dipha Barus Tersimpan Pesan Tersembunyi

JATENGLIVE.COM - Berkolaborasi dengan Permata Bank dan Line Today, Dipha Barus membuat sebuah gerakan untuk anak muda. Single terbarunya bersama Monica Karina, Money Honey ternyata mampu menggaet Bank dan Platform informasi untuk bekerja sama lewat musik. Kolaborasi ini menghasilkan gerakan yang bernama #CountMEin.

Dengan gerakan #CountMEin, mereka mewujudkannya dengan merilis single dan video movement Money Honey #CountMEin pada hari kamis (5/4), di Glass House Level 8, The Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta Selatan. Gerakan ini diharapkan dapat memberikan respons positif untuk anak muda dalam mengelola keuangan dengan baik.

Dalam single terbarunya, Dipha Barus ingin menceritakan pengalamannya dalam menikmati hidup dengan banyaknya tren gaya hidup yang terus bermunculan. Makna dari single dan gerakan #CountMEin juga menjadi dorongan bagi kalangan millenials untuk terus menikmati hidupnya secara maksimal dalan era digital saat ini.

DJ tanah air yang memulai karirnya pada 2008 berharap single terbarunya, Honey Money dapat memberikan motivasi kepada generasi muda untuk tidak takut berkarya dan mengekspresikan dirinya. Single terbaru Dipha sendiri telah dirilis pada tanggal 30 Maret 2018 lalu dan telah didengarkan dari 150.000 pengguna platform streaming musik online.

"Saya berharap dengan lagu ini, message positifnya sampe dan lagu ini bisa jadi historical campaign di masa depan" ujar Dipa Barus di Glass House Level 8, The Ritz Carlton Pacific Place pada Kamis (5/4).

DJ kelahiran 4 Januari 1986 juga bercerita pernah terjebak dalam masalah keuangan terutama saat mengejar cita-citanya. "Banyak yang bilang cita-cita gua ketinggian, gua mau menang grammy dan gua sadar untuk sampe situ gua butuh "bensin" yang ngga sedikit, tapi gue punya trik-trik sendiri untuk ngegapai cita-cita gua itu," pungkas Dipha.

 

(Artikel ini telah tayang di musik.kapanlagi.com dengan judul " Money Honey, Single Terbaru Dipha Barus Ajak Anak Muda Lebih Bijak Kelola Uang")

Keyword:
Google+