Swatch Emina Creamy Tint







Lip Tint dan Lip Cream saat ini lebih diminati dari pada bullet lipstick yang klasik.

Tetapi tidak hanya jenis lipstick di atas saja, sekarang pun sudah mulai keluar lip mousse.

Salah satu brand lokal yang mengeluarkan adalah Emina Creamy Tint.

emina creamy tint

Emina Creamy Tint ini dikemas dalam bentuk kecil yang memberikan kesan cute dan youthful dengan kombinasi warna salmon pink dan millenial pink.

Bagi yang sensitif dengan aroma tertentu, mungkin Emina Creamy Tint bisa menjadi satu solusi, karena di ingredients list nya tidak menulis fragrance.

Tekstur dari lip tint ini benar-benar lembut dan bisa menutup bibir dengan sempurna dan memberikan hasil velvet matte.

Tetapi lip tint ini kurang cocok untuk bikin ombre lips karena hasilnya akan kelihatan kurang seamless.

 

Ada lima warna yang bisa dipilih, yaitu 

emina swatch
right to left: 01 Brick Town, 02 Peach Crush, 03 Sunbeam, 04 Wild Berry, 05 Cherry Soda
 
Brick Town
The crowd pleaser! Warna MLBB ini jadi incaran banyak orang, bahkan sering sold out, karena warna ini aman dan cocok di banyak skintone. Medium nude dengan sedikit hint pink, cukup netral untuk dipakai sehari-hari, namun juga punya depth yang bikin cocok untuk special occasions.
 
Peach Crush
Warna peach yang vibrant ini punya sedikit base putih, jadi kelihatan lebih flattering di kulit light-light medium. Memberikan efek brightening ke kulit.
 
Sunbeam
Bright coral orange yang cocok dipakai buat makeup look yang simple, tapi tetap statement. Personally, it’s my least favorite shade.
 
Wild Berry
Fuchsia dengan hint ungu. Vibrant banget dan nggak terlihat vampy. Cocok buat dipakai liburan ke pantai dengan skin-like complexion.
 
Cherry Soda
My personal favorite! Warna merahnya unik karena ada sedikit hint coral, namun juga agak muted. Bonusnya, langsung bikin gigi terlihat lebih putih.

 

Produk ini menarik banget buat yang lagi ingin coba-coba warna bold. Harganya pun super affordable, dengan isi 3,6ml dijual dengan harga Rp.44.000 dan bisa dengan mudah kamu temui di drusgtore atau pun department store. 

 

 

Artikel asli https://editorial.femaledaily.com/blog/2019/12/02/swatch-lengkap-review-emina-creamy-tint-lipstick-monday/

Keyword:
Google+