Tempat-Tempat Romantis di Semarang Yang Cocok Untuk Main Bareng Pasangan

JATENGLIVE.COM - SEMARANG, Padatnya rutinitas kerja, dan kesibukan terkadang membuat siapapun lelah, jenuh, ataupun bosan, nah kali ini saya akan membagikan 5 tempat romantis Semarang yang wajib anda kunjungi bersama orang tersayang guys, untuk anda yang ingin ngedate berkesan wajib banget baca artikel dibawah ini, berikut 5 tempat romantis di Semarang yang keren banget:

1. Eling Bening

Eling Bening

https://www.gotravelly.com/blog/tempat-romantis-di-semarang/

Eling Bening ini menjadi tempat pertama yang wajib anda kunjungi saat berada di Semarang, karena disini anda bisa melihat indahnya pesona pemandangan yang disuguhkan ditempat ini, bayangkasn saja anda bisa melihat luasnya hamparan sawah, perkebunan kopi, pepohonan yang rindang, telaga rawa pening, dan pegunungan yang sangat megah ini membuat anda kagum saat berada di tempat ini.

Selain view yang cantik bisa anda lihat disii anda bisa juga menikmati berbagai fasilitas yang mengasyikan disini diantaranya ada kolam renang, area perkemahan, flying fox, area outbound, play ground, meeting room, gill tracking area, archery area, cafe dan restoran yang siap memanjakan anda dengan orag tersayang ditempat yang romantis ini.

Untuk menu di restoran ini ada beraneka seafood yang bisa di goreng ataupun di bakar, selain seafood anda bisa memesan rawin, soto, sate, mie lontong, ayam taliwang dan beraneka minuman yang siap menemani anda dengan orang tersayang. tempat yang pertama ini memang rekomended banget untuk anda yang bosan dengan suasana kota yang padat, disini anda bisa melihat indahnya pemandangan alam dengan orang tersayang pastinya memberikan kesan yang romantis.

Alamat : Jln. Kartini Tambakboyo, Ambarawa, Semarang. 
Jam buka : 09.00-22.00.
Range harga : tiket masuk 15k dan harga makanan mulai dari 20k-100k.

2. Koenokoeni Cafe Gallery

Koenokoeni Cafe Gallery

https://tempatwisataunik.com/wisata-indonesia/jawa-tengah/tempat-makan-di-semarang-yang-romantis

Koenokoeni atau yang dibaca kunokuni merupakan sebuah tempat makan cafe yang romantis dan bisa dikunjungi bersama pasangan. Nama Koenokoeni diambil karena memang konsep dari cafe ini adalah konsep kuno.

Kamu dan pasangan akan tertarik dengan interior dari cafe romantis ini. Di sana ada banyak benda-benda yang kuno seperti layaknya museum. Cocok untuk kamu dan pasangan yang suka benda vintage.

Untuk makanannya, banyak disediakan menu makanan dengan harga murah hingga mahal. Kamu dan pasangan bebas memilih menu dari Rp 20.000 hingga Rp 200.000-an. Di sana juga ada menu tradisional yang bisa dicoba.

3. Pantai Marina

Pantai Marina

https://www.gotravelly.com/blog/tempat-wisata-semarang/

Pantai selalu menjadi tempat favorit untuk menghabiskan waktu bersama orang tercinta, termasuk pasangan anda. Di Semarang sendiri, ada pantai yang menyuguhkan panorama indah. Ya, pantai tersebut adalah pantai Marina. Pantai Marina adalah sebuah pantai kecil di daerah utara Semarang. Meski hanya pantai kecil, panorama di pantai ini sangat mengagumkan. Anda dan pasangan anda bisa menciptakan momen indah di pantai ini. Nikmati keindahan matahari terbenam ataupun terbit di pinggir pantai. Anda dan pasangan pun bisa jogging bersama di pagi hari karena area pinggir pantai ini sering digunakan untuk jogging.

4. Candi Gedong Songo

Candi Gedong Songo

http://ipospedia.com/tempat-wisata-semarang-yang-romantis-dan-indah/

Kawasan candi satu ini akan bisa Anda jadikan sebagai tempat yang tak terlupakan bersama pasangan. Anda tidak hanya akan dimanjakan dengan adanya 9 buah candi yang terletak secara terpisah. Akan tetapi pemandangannya yang asri berada di lerang Gunung Ungaran menjadi satu tempat wisata yang indah dan tak terlupakan. Nikmati suasana menyenangkan Anda bersama pasangan sembari naik kuda menaiki lereng gunung juga akan menambah keromantisan.

5. The Hills Dining Restaurant

The Hills Dining Restaurant

http://www.unique-chantika.com/2016/10/10-tempat-wisata-romantis-semarang.html

The Hills Dining Restaurant berlokasi Bukit Sari, semacam kawasan puncak di Semarang. Restoran ini buka dari sore sampai malam hari, merupakan tempat yang sangat cocok untuk makan malam romantis dengan kekasih tercinta, karena sahabat akan disuguhkan dengan pemandangan gemerlap lampu kota Semarang yang menakjubkan, ditambah dengan penerangan di area resto yang sengaja dibuat minim, menjadikan suasana makan malam sahabat semakin romantis. Restoran ini tepatnya beralamat di Jl. Bukit Baladewa 24, Royal Park (Bukit Sari), Semarang, tidak jauh dari kawasan bukit Gombel Semarang.

Keyword:
Google+