TRIK MEMBERSIHKAN SEPATU KETS PUTIH AGAR KEMBALI SEPERTI BARU

Indah Roydotul Janah - 26 Januari 2018

Style khas millennials di tahun 2016-2017 kemarin adalah alas kaki bergaya sporty kasual bernuansa putih dengan tampilan busana edgy. Ini tips perawat / Grid.id

JATENGLIVE.COM - Pencinta fashion pasti akan menjadikan sepatu kets warna putihnya untuk membuat busana yang dikenakannya tampak lebih modis.

Beberapa merek terkenal seperti Vans, Adidas Stan Smiths, dan Nike Air force 1s, dan Reebok mengeluarkan beberepa koleksi sepatu kets warna putih yang kini banyak digandrungi oleh para pencinta fashion.

Apalagi, sneakers dan sepatu kets kini menjadi bagian dari gaya tampilan mode selepas rumah mode Chanel dan Dior merilis koleksi sporty kasualnya di tahun 2016 lalu.

Dengan begitu, sepatu kets warna putih cukup menjadi fashion item yang cukup penting terlebih dari segi perawatannya agar warna tetap awet seperti baru.

Nah, agar lebih mudah, kali ini Stylo Jatenglive memiliki tips untuk membuat sepatu kets putihmu tampak seperi baru, nih!

Bagaimana cara membuat sneakers atau sepatu kets putih kembali bersih dan tampak seperti baru? Contek langkah di bawah ini, ya!

Bahan dan alat yang kamu perlukan untuk membuat sepatu kets berwarna putih kembali bersih dan terlihat seperti baru kembali adalah:
1.    Mangkuk ukuran sedang
2.    Sikat gigi yang lembut
3.    Segelas air
4.    5 sendok makan baking soda
5.    1-2 sendok makan sabun cuci piring
6.    Nail polish remover
7.    Kapas

Langkah 1 :
Lepaskan tali pada sepatumu dan cuci secara terpisah dengan menggunakan air panas, pemutih, dan deterjen untuk membuat tampilannya lebih bersih.

Langkah 2 :
Campurkan segelas air dengan 5 sendok makan baking soda, 1-2 sendok makan sabun pencuci piring, dan 1-2 sendok makan baking soda ke dalam mangkuk.

Langkah 3 :
Celupkan sikat gigi ke dalam campuran tersebut dan oleskan secara perlahan ke sepatu putihmu secara lembut agar permukaanya tidak mudah rusak.

Langkah 4 :
Jika ada noda yang membandel, bersihkan noda tersebut dengan menggunakan kapas yang sudah dibasahi dengan nail polish remover.

Dan, hasilnya sepatumu menjadi tampak lebih bersih seperti baru, kan?

Selamat mencoba! (*)


Share
Google+

Artikel Lainnya