Ungkapan YouTuber Indira Kalista Kembali Menjadi Kontroversi

YouTuber Indira Kalista yang juga dikenal sebagai selebgram, baru-baru saja menjadi sorotan para netizen soal dirinya yang meremehkan virus Corona.

Dalam vlog Gritte Agatha yang mengundang dirinya sebagai bintang tamu, Indira menyatakan jika dia tidak pernah memakai masker ataupun cuci tangan seperti yang dianjurkan pemerintah.

"Enggak, aku jarang pakai masker. Kalau sheet mask aku pakai setiap hari. Kalau masker yang udara-udara gitu enggak dipakai kecuali ditegur kayak 'bu pakai maskernya ya'. Tapi kalau enggak ditegur ya kita lepas lagi. Ini napas sayang-sayang ditutup-tutup gitu loh. Sesak nih dada juga sesak ye," kata Indira dalam vlog itu.

Dia juga menambahkan  jika dia tipe orang yang "B" aja menghadapi pendemi ini.

"Karena personally aku itu enggak terlalu. Gimana ya. Percaya kalau Corona itu ada, penyakitnya tuh ada, cuman sebenarnya enggak seheboh itu loh. Terkadang tuh masyarakat terlalu gampang ngambil berita gitu padahal mereka gak cari tahu gak dengerin dari beberapa pihak."

Pernyataan selebgram Indira Kalistha yang tidak menganggap penting virus corona tampaknya membuat perancang busana Didiet Maulana geram. "Katanya pandemik ini ya biasa saja dan gak seheboh itu. Gue sedih sih, ini kalian follower banyak kok asal banget. Baik yang interview maupun yang diinterview," tulis Didiet Maulana dala Instagram Story miliknya.

No photo description available.

Bukan kali ini saja Indria kalista membuat kecewa viewers nya. Tahun 2019 Indira membuat tutorial dengan mengunakan make up shade warna paling gelap.

"emang ada ya orang yg bakal beli warna ini di indonesia?" 
"kayak abis main di lumpur"
"ih kayak gembel"

Image may contain: 2 people, text

Ucapan Indira itu membuat para subscribernya kecewa, dan juga mendapat banyak kritikan dan respon dari sesama beauty vlogger. Karena banyaknya kritikan akhirnya Indira men take down video tersebut.


 

Keyword:
buah bibir buah bibir artinya buah bibir tribun jateng buah bibir artinya brainly buah bibir kalimat buah bibir kbbi buah bibir sinonimnya buah bibir sinonim buah bibir majalah buah bibir baku atau tidak buah bibir in english buah bibir adalah majas antonim buah bibir ungkapan buah bibir artinya jadi buah bibir artinya arti buah bibir dan contoh kalimatnya buah bibir bermakna buah bibir bahasa apa ungkapan buah bibir bermakna arti buah bibir brainly buah bibir itu bahasa apa buah bibir.com contoh buah bibir contoh kalimat buah bibir contoh ungkapan buah bibir buah bibir dalam bahasa indonesia denotasi buah bibir definisi buah bibir perbedaan buah bibir dan buah mulut arti buah bibir dalam bahasa indonesia arti buah bibir dalam kbbi kalimat dari buah bibir makna denotasi buah bibir ervina model buah bibir film buah bibir gambar buah bibir bibir alergi getah buah bibir kena getah buah buah untuk bibir hitam buah bibir itu apa majalah buah bibir indonesia bahasa inggris buah bibir makna idiom buah bibir makna istilah buah bibir apa istilah buah bibir jadi buah bibir buah bibir tribun jogja jus buah untuk bibir kering jus buah untuk bibir pecah pecah konotasi buah bibir kata buah bibir kacer buah bibir arti kata buah bibir arti kiasan buah bibir persamaan kata buah bibir buat kalimat buah bibir kata lain buah bibir buah lemon untuk bibir buah bibir memiliki arti buah bibir merupakan majas buah bibir merah buah bibir masyarakat model buah bibir ungkapan buah bibir mempunyai arti kata buah bibir memiliki arti majalah buah bibir pdf buah bibir arti nya buah naga memerahkan bibir buah naga pemerah bibir peribahasa buah bibir persamaan buah bibir puisi buah bibir pepatah buah bibir ungkapan buah bibir pada teks tersebut bermakna ungkapan buah bibir pada teks tersebut bermakna brainly tabloid buah bibir pdf indonesia menjadi buah bibir pada saat pelaksanaan buah bibir sama dengan kata seperti buah bibir buah untuk memerahkan bibir secara alami buah yang membuat bibir sehat bibirmu semanis buah buah bibir termasuk majas buah bibir tabloid apakah buah bibir termasuk kata kerja kalimat tentang buah bibir buah tangan buah bibir artis tabloid buah bibir buah agar bibir tidak kering buah bibir ungkapan kalimat ungkapan buah bibir buah untuk vitamin bibir buah yang memerahkan bibir buah yg bikin bibir merah buah yg memerahkan bibir buah yg membuat bibir merah alami yang dimaksud buah bibir buah yang menyehatkan bibir buah yang merawat bibir buah yang mengatasi bibir kering
Google+