Yuk Cobain Loffle, Kafe Dessert Kekinian Terbaik Di Semarang

Jatenglive.com  Semarang -  Siapa yang tak suka Dessert? Dessert atau juga bisa di sebut The Final Course adalah sajian yang disajikan diakhir courses dalam suatu set menu yang gunanya untuk menghilangkan kesan rasa hidangan yang terdahulu dan menutup babak penyajian makanan dan biasanya mimiliki rasa manis, asam serta segar di mulut.

Nah disemarang terdapat kafe yang menjual  hidangan khusus Dessert, bernama Loffle.  Menyediakan menu-menu dessert yang kekinian yang banyak di minati khususnya kaum millenial. Apa lagi Kedai ini memiliki konsep anak muda banget, cheerfull, dynamic dan tetap educated.

Loffle menghadirkan hidangan-hidangan penutup terebut dari berbagai negara di Asia dan dimodifikasi sesuai citarasa lokal. Salah satu nya adalah Japanese Cheesetart. Hidangan penutup khas Jepang yang mengkombinasikan tiga jenis keju ini memang sedang tren di Asia. Selain menggunakan tiga jenis keju yaitu mascarpone, chedar, dan cream cheese, di luarnya ia modifikasi menggunakan adonan croissant. Sehingga “crunchy” di luar dan lumer di dalam kejunya ketika Anda lahap.

Disini terdapat berbagai macam dessert bowl yang terdiri dari buah-buahan segar atau bermacam macam jelly bercita rasa manis, selain itu ada pula rorti bakar yang dihidangkan bersama eskrim, japaness tart, serta vanilla crepes. Jangan khawatir hanya dengan budget  15 hingga 20 ribuan saja kita sudah bisa menikmati dessert di tempat ini. Untuk segi rasa, tak usah di ragukan lagi. Dessert yang di hidangkan akan membuatmu ketagihan.

Penasaran dengan asiknya nongkrong disini, sambil menikmati dessert yang unik juga lucu? Kedai ini memiliki dua cabang di kota Semarang.

Yang pertama berada di kawasan semarang atas  Jalan Tirto Agung nomer 50, persis depan perumahan Graha Estetika. Anda akan melihan kedai dengan konsep container tingkat berwarna kuning mencolok. Yang kedua berada di kawasan seemarangang atas di jalan Jl. Pleburan Barat No.10.

 

Keyword:
Google+