3 Film Dengan Genre Thriller Ini Wajib Kamu Tonton!

Beberapa orang tentu menyukai film – film yang memiliki genre thriller ataupun horror. Genre tersebut masih saja menjadi film favorit dan yang paling sering ditonton di Indonesia. Namun tidak sedikit yang tidak menyukai film dengan genre ini. Hal itu terjadi karena film dengan bergenre thriller biasanya akan menunjukan darah – darah dan kesadisan di dalam filmnya. Tidak hanya itu film dengan genre thriller ini sangat identic dengan salah satu tokoh yang biasanya memiliki peran gangguan kejiwaan. Tentu saja film – film seperti itu sangat mengasyikan dan akan membuat otak para penontonnya berfikir. Hal ini terjadi lantara dalam film ini mulai dari awal hingga akhir akan berkaitan antara satu dengan yang lainnya. Nah untuk itu kini ada beberapa film dengan genre thriller horror yang sesungguhnya wajib kamu tonton. Apa saja itu, yuk simak artikel berikut.

1. Orphan

Film dengan genre thriller horror pertama yang harus kamu tonton adalah Orphan. Orphan adalah salah satu film yang bercerita tentang keluarga kecil yang baru saja mengadopsi anak perempuan yang bernama Ester. Ester menjadi satu – satunya orang yang dicurigai lantaran setiap ada insiden dia selalu ada disana. Nah film ini akan membawa kamu dengan rasa kesal yang amat sangat tinggi lantaran kelakuan Ester yang dinilai sangat menjengkelkan.

2. The Autopsy of Jane Doe

Film selanjutnya adalah film The Autopsy of Jane Doe. Film ini sempat sangat viral di Indonesia karena dinilai sangat berbeda dari film – film dengan genre thriller lainnya. Film ini menceritakan tentang anak dan ayahnya yang bekerja sebagai dokter autopsi yang sedang melakukan autopsi kepada jenazah wanita yang bernama Jane Doe. Ketika melakukan autopsy kejadian – kejadian ganjil terjadi diruangan tempat mereka melakukan autopsy. Mulai dari terjadinya gempa hingga beberapa alat yang berterbangan sendiri.

3. Perfume: The Story of a Murderer

Film dengan genre thriller yang harus kamu tonton selanjutnya adalah film Perfume: The Story of a Murderer. Film ini sangat unik, karena dari awal film ini dimulai hingga akhir sangat berkaitan. Film Perfume: The Story of a Murderer menceritakan tentang seorang pria miskin yang bekerja sebagai peracik parfum. Parfum itu diracik dari kulit para wanita yang memiliki keharuman abadi ditubuhnya. Untuk mendapatkannya pria tersebut haruslah membunuh dan mengkuliti setiap wanita yang memiliki bau harum ditubuhnya.

.

.

Nah itu tadi adalah tiga film yang dengan genre thriller yang harus kamu tonton karena ceritanya yang beda dengan yang lain. Film tersebut memang telah mendapat banyak kritikan dari para kritikus film yang menganggap film tersebut cukup aneh dan tidak layak ditonton namun para penikmat film tentu saja menyukainya lantaran cerita film – film tersebut memang belum pernah ada didunia perfilman.

 

Keyword:
Google+