Akhirnya resmi: Park Seo Joon bergabung dengan Marvel Cinematic Universe

Beberapa bulan setelah pertama kali dilaporkan bahwa Park Seo Joon akan membintangi "The Marvels," sekuel terbaru dari "Captain Marvel," agensi Park Seo Joon akhirnya mengkonfirmasi bahwa ia akan menjadi bagian dari film Marvel Studios yang baru. (Saat itu, agensi Park Seo Joon, Awesome ENT memilih untuk tidak berkomentar)

Pada tanggal 3 September, agensi Park Seo Joon, Awesome ENT, secara resmi mengkonfirmasi penampilan sang bintang dalam film Marvel Studios!

Sebelumnya pada hari ini, Park Seo Joon terlihat meninggalkan Seoul ke Los Angeles, California melalui Bandara Internasional Incheon, membuat banyak orang berspekulasi bahwa aktor tersebut sedang menuju ke AS untuk mulai mempersiapkan debut Marvel Studios-nya.

Segera setelah itu, THT Awesome menyampaikan pernyataan resmi,

"Halo, ini THT Awesome dari agensi Park Seo Joon.

Memang benar Park Seo Joon berangkat ke Los Angeles sore ini setelah mengkonfirmasi castingnya di film baru Marvel Studios.

Pertama, kami ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada Anda yang telah menunjukkan minat besar pada tantangan baru Park Seo Joon. Kami tahu betul bahwa Anda semua sangat ingin tahu tentang produksi apa yang akan ia bintangi, seperti apa karakternya, di mana ia akan syuting, untuk berapa lama, dan banyak lagi.

Namun, kami tidak akan mempublikasikan detail yang lebih spesifik sampai nanti. Kami sekarang meminta kalian mendukung Park Seo Joon agar dia dapat menyelesaikan syutingnya dengan sukses dan kembali dengan selamat.

Terima kasih."


Sementara itu, rumor mengatakan bahwa Park Seo Joon telah berperan sebagai karakter Amadeus Cho a.k.a Brawn, pahlawan remaja Korea-Amerika di Marvel Universe, untuk film mendatang 'Captain Marvel 2: The Marvels'.

Park Seo Joon sekarang adalah aktor Korea ketiga yang membintangi film Marvel setelah Claudia Kim (yang muncul di "Avengers: Age of Ultron") dan Ma Dong Seok ("Eternals").

The Marvels akan diarahkan Sutradara Nia DaCosta berdasarkan naskah yang ditulis Megan McDonnell. Film ini masih akan dibintangi Brie Larson sebagai Carol Danvers atau Captain Marvel, kemudian Teyonah Parris sebagai Monica Rambeau, dan Iman Vellani sebagai Kamala Khan atau Ms. Marvel. 

Captain Marvel merupakan film perempuan-sentris pertama Marvel yang dibintangi Brie Larson sebagai Carol Danvers. Film ini berhasil mengumpulkan pendapatan sebesar US$1,13 miliar atau setara dengan Rp15,3 triliun di seluruh dunia. 

Captain Marvel berfokus pada kisah Danvers menjadi Captain Marvel yang sangat kuat setelah Bumi terperangkap di tengah konflik galaksi pada 1995. Ia sempat diperdaya musuh, tapi akhirnya berhasil bangkit. 

Rencana pembuatan The Marvels telah dikonfirmasi sejak Juli 2019 dan mulai dikembangkan pada Januari 2020 dan syuting sudah dilakukan sejak pertengahan April 2021 di New Jersey.

The Marvels dijadwalkan tayang di AS pada 11 November 2022.


 

Keyword:
Google+