Barbie Kumalasari yang Remehkan Kondisi Psikis Anak Galih Ginanjar, Kakak Ipar Fairuz A Rafiq : Susah Kalau Ngomong Sama Jelmaan Uler Keket!

Lagi-lagi Barbie Kumalasari buat pihak keluarga Fairuz A Rafiq naik darah.
Kali ini, Barbie Kumalasari menyinggung keluarga Fairuz A Rafiq lewat ucapannya soal anak Galih Ginanjar dan Fairuz, King Faaz Arafiq.
Meremehkan kondisi psikis King Faaz Arafiq, Barbie Kumalasari akhirnya buat murka kakak ipar Fairuz A Rafiq.
Bagaimana tidak murka, Barbie Kumalasari memberikan komentar yang begitu menyepelekan Faaz.
Sebagaimana diberitakan oleh Kompas.com, anak Fairuz dan Galih yang bernama Faaz ternyata jadi korban bullying di sekolah.
Faaz di-bully oleh teman-temannya karena kasus ikan asin yang menyeret nama Fairuz.
Namun, Kumalasari justru menyebut ini adalah risiko yang harus diterima Faaz.
"Ya, risiko lah, namanya anak-anak pasti kan seperti itu kan.
"Makin viral beritanya, pasti psikis anak juga kena," kata Kumalasari saat ditemui Kompas.com di Polda Metro Jaya, kemarin (13/8/2019).
Kumalasari justru menyalahkan pihak Fairuz atas bullying yang dialami oleh Faaz ini.
Hal tersebut, menurut Kumalasari, gara-gara pihak Fairuz tidak merespon itikad dirinya yang ingin mengajukan mediasi.
"Makanya kan dari awal aku sempat bilang kasihan anak.
"Tapi kan mediasinya nggak direspon.
"Ya, sudah," sambungnya.
Kumalasari menilai, hal itu adalah dampak yang disebabkan dari besarnya pemberitaan tentang kasus ikan asin karena Fairuz menolak berdamai dengan Galih.
"Ya risiko, kalau berita viral kan seperti itu kalau memang nggak ada damai, mau nggak mau biar gimana ayahnya sendiri.
"Pasti kan ketika orang jadi ramai mem-bully atau sampai panjang sampai proses pengadilan sampai ditetapkan jadi terdakwa pastikan lebih parah lagi pasti psikis anak kena lah.
"Gitu aja sih," lanjut Kumalasari.
Ucapan Kumalasari ini kemudian sampai juga di telinga Ranny A Rafiq, kakak ipar Fairuz.
Ranny yang selama ini memang berapi-api membela Fairuz tak terima bahkan terkesan murka.
Dalam update Instagram Story miliknya malam tadi (13/8/2019) Ranny menumpahkan amarahnya terhadap Kumalasari lewat kalimat panjang lebar.
"Aduh susah sih ya kalau ngomong sama jelmaan uler keket.
"Dangkal jadinya otaknya
"Gue kasih tahu ya, Faaz itu di-bully karena ibunya dikatain ikan asin bukan karena bapaknya dipenjara.
"Justru kalau bapaknya dipenjara, dia gak bakal di-bully gak terkenal pun!" tulis Ranny.
Ranny menyoroti bahwa sebab-musabab Faaz di-bully karena jejak digital atas penghinaan Fairuz tak akan pernah hilang.
"Terus ya, gue kasih tahu nih.
"Faaz di-bully itu karena ibunya dikatain dan jejak digitalnya gak ilang.
"Bukan karena urusan damai atau tidak," lanjut Ranny.
Tak cuma sampai di situ saja kemarahan Ranny.
Ia bahkan menyiratkan bahwa Barbie Kumalasari bakal diseret juga ke penjara.
"Hati-hati, mulutmu bisa mengantarmu ke gawang.
"Dan satu lagi, pelaku selanjutnya ini lagi diperhitungkan ya.
"Jadi hati-hati loh kalau ngomong.
"Yang 3 udah masuk gawang nih.
"Satu lagi masih jadi penjaga gawang.
"Tinggal ditendang, goal!" pungkas Ranny.

Artikel telah tayang di https://www.grid.id/read/041817644/tak-terima-dengan-ucapan-barbie-kumalasari-yang-remehkan-kondisi-psikis-anak-galih-ginanjar-kakak-ipar-fairuz-a-rafiq-susah-kalau-ngomong-sama-jelmaan-uler-keket?page=all
 

Keyword:
buah bibir buah bibir artinya buah bibir tribun jateng buah bibir artinya brainly buah bibir kalimat buah bibir kbbi buah bibir sinonimnya buah bibir sinonim buah bibir majalah buah bibir baku atau tidak buah bibir in english buah bibir adalah majas antonim buah bibir ungkapan buah bibir artinya jadi buah bibir artinya arti buah bibir dan contoh kalimatnya buah bibir bermakna buah bibir bahasa apa ungkapan buah bibir bermakna arti buah bibir brainly buah bibir itu bahasa apa buah bibir.com contoh buah bibir contoh kalimat buah bibir contoh ungkapan buah bibir buah bibir dalam bahasa indonesia denotasi buah bibir definisi buah bibir perbedaan buah bibir dan buah mulut arti buah bibir dalam bahasa indonesia arti buah bibir dalam kbbi kalimat dari buah bibir makna denotasi buah bibir ervina model buah bibir film buah bibir gambar buah bibir bibir alergi getah buah bibir kena getah buah buah untuk bibir hitam buah bibir itu apa majalah buah bibir indonesia bahasa inggris buah bibir makna idiom buah bibir makna istilah buah bibir apa istilah buah bibir jadi buah bibir buah bibir tribun jogja jus buah untuk bibir kering jus buah untuk bibir pecah pecah konotasi buah bibir kata buah bibir kacer buah bibir arti kata buah bibir arti kiasan buah bibir persamaan kata buah bibir buat kalimat buah bibir kata lain buah bibir buah lemon untuk bibir buah bibir memiliki arti buah bibir merupakan majas buah bibir merah buah bibir masyarakat model buah bibir ungkapan buah bibir mempunyai arti kata buah bibir memiliki arti majalah buah bibir pdf buah bibir arti nya buah naga memerahkan bibir buah naga pemerah bibir peribahasa buah bibir persamaan buah bibir puisi buah bibir pepatah buah bibir ungkapan buah bibir pada teks tersebut bermakna ungkapan buah bibir pada teks tersebut bermakna brainly tabloid buah bibir pdf indonesia menjadi buah bibir pada saat pelaksanaan buah bibir sama dengan kata seperti buah bibir buah untuk memerahkan bibir secara alami buah yang membuat bibir sehat bibirmu semanis buah buah bibir termasuk majas buah bibir tabloid apakah buah bibir termasuk kata kerja kalimat tentang buah bibir buah tangan buah bibir artis tabloid buah bibir buah agar bibir tidak kering buah bibir ungkapan kalimat ungkapan buah bibir buah untuk vitamin bibir buah yang memerahkan bibir buah yg bikin bibir merah buah yg memerahkan bibir buah yg membuat bibir merah alami yang dimaksud buah bibir buah yang menyehatkan bibir buah yang merawat bibir buah yang mengatasi bibir kering
Google+