Generasi Muda Memiliki Keyakinan Kekhawatiran Tentang Pemanasan Global

Jika Anda seorang Milenial atau Gen Z'er yang tidak mendaur ulang, ada kemungkinan Anda mungkin merusak peluang Anda untuk menemukan cinta, menurut survei baru dari Decluttr - sebuah pasar online tempat untuk menjual CD, DVD, game yang tidak diinginkan , buku, dan item teknologi.

Dari sampel 1.332 orang, Decluttr menemukan bahwa 47% anak muda Amerika tidak ingin menjalin hubungan romantis dengan seseorang yang tidak mendaur ulang. 45% lainnya mengatakan mereka tidak akan berkencan dengan seseorang yang menggunakan plastik sekali pakai dalam jumlah berlebihan.

Selain itu, 67% responden survei yang berusia antara 18 dan 29 tahun mengatakan bahwa mereka percaya pemanasan global adalah "ancaman nyata buatan manusia dan serius." Masalah ini sangat memprihatinkan sehingga 71% menganggapnya lebih penting daripada ekonomi.

 

Decluttr found that most of these young Americans who would write off a potential romantic partner over their recycling habits. (iStock)

Decluttr menemukan bahwa sebagian besar anak muda Amerika yang akan menghapus calon pasangan romantis
karena kebiasaan daur ulang mereka. (iStock)
 

Sekitar 90% Generasi Milenial dan Generasi Z mendaur ulang secara teratur sementara 43% memilih untuk membuat kompos dan 27% berbelanja "tanpa plastik" sebagai cara untuk menyelamatkan bumi, menurut survei tersebut.

Namun, Decluttr juga menemukan bahwa sebagian besar dari anak muda Amerika yang akan menghapus calon pasangan romantis karena kebiasaan daur ulang mereka adalah kontributor sampah elektronik.

Tiga dari lima responden tidak tahu apa arti istilah "limbah elektronik" pada saat survei dan 57% tidak menyadari dampak beracun limbah elektronik terhadap lingkungan jika gadget tidak dibuang atau didaur ulang dengan benar .

Dua item teratas yang dilaporkan mencapai tempat pembuangan sampah pada tahun 2020 adalah pengisian kabel dan kabel sebesar 49% dan headphone 42%, menurut Decluttr.

Ponsel (29%), speaker (22%), Blu-ray disc dan DVD (22%), CD (22%), video game (21%) dan item game lainnya (19%), tablet (19%) dan perangkat yang dapat dikenakan (18%) melengkapi daftar lainnya.

Keyword:
Google+