Ikatan Cinta 16 April 2021 : Elsa Mulai Terjebak Dengan Kebohongannya Sendiri

Sebelumnya, sinetron Ikatan Cinta kedatangan sosok karakter baru yang akan membantu rencana Elsa agar bisa membela diri dari tuduhan Rendy. Seperti diketahui bahwa Aldebaran memberi tugas kepada Rendy untuk menjebak Elsa lewat lipstik yang tertinggal di rumah adiknya, Roy.

Lagi-lagi Elsa mengeluarkan berbagai alasan ketika ia ditanyai soal lipstik oleh Rendy. Suami Elsa, Nino pun menghampiri istrinya yang terlihat sedang berbincang dengan Rendy.

Di episode hari ini, akan muncul soso baru yang merupakan seseorang yang diminta Elsa untuk menemuinya dan menjelsakan dan membenarkan semua kebohongan Elsa. Ternyata sosok laki-laki itu adalah teman lama Nino, yang memiliki hubungan dekat dengan Nino.

Elsa yang melihat suaminya akrab dengan sosok laki-laki itupun dibuat terkejut dan bingung harus berbuat apa. Karena sosok laki-laki itu telah mengaggap Nino sebagai teman dekatnya, dan Elsa semakin panik dan ketakuan saat Rendy mendesak dirinya untuk angkat bicara soal kehamilannya dulu.

Sosok laki-laki itu menentang dan keberatan untuk mengungkapkan penjelasan palsu kepada Rendy dan juga Nino.

Teman modelnya diprediksi bakal mengaku jika dia yang telah menghamili Elsa, Nino pun murka dan meninggalkan Elsa karena merasa dibohongi kembali.

Lantas rencana apa lagi yang akan Elsa susun untuk menutupi kejahatannya dan menjawab pertanyaan yang dilontarkan oleh Rendy?

Namun, Rendy tak langsung percaya dengan kesaksian palsu tersebut.

Saksikan kisah kelanjutan sinetron Ikatan Cinta yang tayang malam ini di RCTI pukul 19.30 WIB.

 

 

 

 

Keyword:
Google+