Ikatan Cinta 24 Maret 2021 : Teka Teki Pembunuh Roy Sedikit Terbuka

Di episode ini nampaknya Aldebaran kembali curiga kepada Elsa setelah melihat vlog milik Roy. Semenjak Aldebaran dan Andin diusir dari rumahnya oleh Mama Rosa, mereka pun tinggal bersama di rumah Roy.

Di situlah mereka menemukan banyak kumpulan vlog milik Roy, mulai dari kehidupan sehari-hari, ungkapan hatinya kepada Andin, sampai Roy menyebutkan bahwa ia memiliki rasa tidak suka terhadap salah satu orang perempuan, yaitu Elsa. 

Sejak itu, Aldebaran merasa semakin yakin bahwa Elsa lah dalang di balik semua kejadian ini. Aldebaran pun semakin antusias untuk mencari bukti-bukti lain yang ada di dalam rumah adiknya tersebut. 

Aldebaran ingin menunjukkan bukti-bukti itu kepada Mama Rosa agar ia bisa kembali percaya kepada Al dan juga Andin. Sementara Aldebaran dan Andin telah menemukan berbagai macam bukti, posisi Elsa saat ini kembali tidak aman.

Saksi kunci Sumarno juga telah disogok oleh Elsa agar tidak berbicara kepada siapapun perihal pembunuhan Roy. Namun, sepandai-pandainya tupai melompat maka akan terjatuh juga.

Sumarno bertemu Rendi dan berhasil diinterogasi. Posisi Elsa semakin tidak aman.
Dia harus mencari cara baru untuk menutupi kejahatannya. Semua kedok sudah hampir terbongkar. Jika semua terbongkar, Elsa tinggal menunggu masuk penjara dan diceraikan Nino.

Di sisi lain, Andin dan Aldebaran memang semakin mesra. Mereka membersihkan rumah Roy dengan saling menasihati. Mereka tidak ingin pergi dari satu sama lain.

Simak terus kelanjutan Ikatan Cinta setiap hari hanya di RCTI pukul 19:30.

 

 

 

 

Keyword:
Google+