Ikatan Cinta 30 Maret 2021 : Keterangan Pak Sumarno Yang Berbelit Membuat Nama Andin Dipertaruhkan

Merujuk sinopsis, Ikatan Cinta malam ini memasuki babak baru terlihat Nino berangkat menuju ke kantornya.

Elsa diam-diam sedang berusaha mengambil harddisknya dan berusaha menghapus foto mama Sarah saat pertama kali datang ke rumah Nino. Elsa tidak ingin anting miliknya menjadi buktii pembunuhan Roy.

Di tempat lain, Bu Karina sedang menelpon Bu Rosa ia ingin mengetahui kabar bu Rosa. Bu Rosa kemudian mengangkat panggilan telepon dari mama Karina.

Mama Karina lega, karena bu Rosa menjawab teleponnya dan mengatakan bahwa baik-baik saja namun suara Bu Rosa terlihat sangat lemas dan Bu Karina khawatir terjadi sesuatu.

Disisi lain, Rendy akhirnya berusaha untuk menemui istri Pak Sumarno saat mau membayar biaya rumah sakit. Melihat istri Pak Sumarno kesulitan membayar administrasi Rendy pun membantunya sembari bertanya-tanya soal kehidupan keluarganya.

Karena Rendy telah memperlakukannya secara baik, istri Pak Sumarno lantas bersedia menceritakan kondisi keluarganya. Istri pak Sumarno mengatakan bila sang suami bekerja sebagai penghias taman.

Tak hanya itu, dia juga mengatakan bila Pak Sumarno juga bekerja sebagai ojek online namun ketika mendapatkan hadiah dari lotre Pak Sumarno memutuskan untuk berhenti menjadi tukang ojek online.

Rendy pun seketika mengingat bila kejadian tersebut percis dengan cerita yang diceritakan orang-orang padanya. Makin merasa curiga, Rendy lantas bertanya kapan Pak Sumarno memenangkan hadiah lotre tersebut. 

Rendy merasa sikap Pak Sumarno berubah setelah Pak Sumarno mendapat hadiah Lotre. Rendy pun curiga bila Pak Sumarno telah membohongi istrinya dengan uang hasil sogokan Elsa.

Di tempat lain Andin bersiap akan pergi ke coffee shop bersama dengan Pak Surya. Andin juga ingin memastikan mengenai kebenaran band Roy. Setelah di coffee shop, Andin dan bandnya justru terkejut. Rupanya mereka saling mengenal satu sama lain. Andin lalu menyapa teman band Roy.

Di tempat lain, Angga dan Michele telah bersiap untuk bertemu dengan Reymond, teman Angga yang merupakan ahli IT. Mereka ingin menyelidiki pembuka dan pengganti akun milik Roy.

Bagaimana kelanjutan kisahnya?

Jangan lewatkan sinetron Ikatan Cinta yang dijawalkan tayang malam ini pukul 19.30 WIB di RCTI pada Selasa (30/3/2021).

 

 

Keyword:
Google+