Kandas Dengan Ariel Noah, Kini Sophia Latjuba kembali pamerkan foto mesra dengan Robby Purba

Jatenglive.com - Siapa sih yang nggak tahu Sophia Latjuba?

Walaupun Eva Celia, putri sulungnya, telah menginjakkan umur 25 tahun tetapi karisma Sophia Latjuba masih terpancar hingga kini.

Setelah bercerai dari Indra Lesmana, wanita berdarah Jerman dan Bugis ini menikah dengan Michael A. Villareal.

Tak bisa pertahankan rumah tangga, akhirnya Sophia Latjuba dan Michael A. Villareal bercerai.

Pernikahan mereka hanya berjalan selama kurang lebih 7 tahun.

Setelah itu, Sophia Latjuba dikabarkan dekat dengan vokalis band Noah, siapa lagi kalau bukan Ariel.

Tetapi belakangan beredar isu bahwa hubungan mereka telah kandas.

Sophia Latjuba kerap membagikan kesehariannya di laman Instagramnya.

Baik di dunia entertain maupun bersama keluarga.

Nah, kali ini Sophia Latjuba kembali pamerkan foto yang menggambarkan kedekatan antara dirinya dan Robby Purba.

Dilansir Grid.ID dari akun Instagram Sophia Latjuba, @sophia_latjuba88, memosting potret dirinya tengah dirangkul oleh Robby Purba.

Sebelumnya, Robby Purba sempat diisukan dekat dengan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting.

Robby Purba juga memosting foto yang sama pada laman Instagram pribadinya.

Dari postingan foto kedekatan Sophia Latjuba dan Robby Purba, sejumlah netizen berkomentar bahwa mereka terlihat cocok dan serasi.

"Cakeppp. Cucokkk mbaaak @sophia_latjuba88," tulis akun @ariniwidjaya.

"Wiiidih serasi bangeet," timpal akun @agniwisnu16.

"Serasi. Ih bener serasi banget," ujar akun @marsyaandth.

"Cocoook bangeet mbak Sophia. Semoga sehat selalu, sukses karirnya dan dilancarkan rezekinya, Aamiin," timpal akun @mukena.cantik_diskon.

"Cucok. Serasi banget. Jadian sama yang ini aja mbak," tulis akun @akmad_yasak.

"Kalau sama yang kemarin gak cocok tingginya kurang kalau sama yang ini cocok banget ideal postur tubuhnya ngimbangin @sophia_latjuba88 sama-sama suka olahraga dan juga seiman mudah-mudahan diberikan yang terbaik buat mereka berdua. Amin," timpal akun @sonyadolani.

Kalau menurut kamu, Sophia Latjuba dan Robby Purba cocok nggak menjadi pasangan yang serasi?

Berita ini sudah pernah tayang di Grid.ID dengan judul : Sophia Latjuba Dirangkul dan Kembali Pamerkan Potret Mesra Bersama Robby Purba, Netizen: Ih Bener Serasi Banget!

Keyword:
buah bibir buah bibir artinya buah bibir tribun jateng buah bibir artinya brainly buah bibir kalimat buah bibir kbbi buah bibir sinonimnya buah bibir sinonim buah bibir majalah buah bibir baku atau tidak buah bibir in english buah bibir adalah majas antonim buah bibir ungkapan buah bibir artinya jadi buah bibir artinya arti buah bibir dan contoh kalimatnya buah bibir bermakna buah bibir bahasa apa ungkapan buah bibir bermakna arti buah bibir brainly buah bibir itu bahasa apa buah bibir.com contoh buah bibir contoh kalimat buah bibir contoh ungkapan buah bibir buah bibir dalam bahasa indonesia denotasi buah bibir definisi buah bibir perbedaan buah bibir dan buah mulut arti buah bibir dalam bahasa indonesia arti buah bibir dalam kbbi kalimat dari buah bibir makna denotasi buah bibir ervina model buah bibir film buah bibir gambar buah bibir bibir alergi getah buah bibir kena getah buah buah untuk bibir hitam buah bibir itu apa majalah buah bibir indonesia bahasa inggris buah bibir makna idiom buah bibir makna istilah buah bibir apa istilah buah bibir jadi buah bibir buah bibir tribun jogja jus buah untuk bibir kering jus buah untuk bibir pecah pecah konotasi buah bibir kata buah bibir kacer buah bibir arti kata buah bibir arti kiasan buah bibir persamaan kata buah bibir buat kalimat buah bibir kata lain buah bibir buah lemon untuk bibir buah bibir memiliki arti buah bibir merupakan majas buah bibir merah buah bibir masyarakat model buah bibir ungkapan buah bibir mempunyai arti kata buah bibir memiliki arti majalah buah bibir pdf buah bibir arti nya buah naga memerahkan bibir buah naga pemerah bibir peribahasa buah bibir persamaan buah bibir puisi buah bibir pepatah buah bibir ungkapan buah bibir pada teks tersebut bermakna ungkapan buah bibir pada teks tersebut bermakna brainly tabloid buah bibir pdf indonesia menjadi buah bibir pada saat pelaksanaan buah bibir sama dengan kata seperti buah bibir buah untuk memerahkan bibir secara alami buah yang membuat bibir sehat bibirmu semanis buah buah bibir termasuk majas buah bibir tabloid apakah buah bibir termasuk kata kerja kalimat tentang buah bibir buah tangan buah bibir artis tabloid buah bibir buah agar bibir tidak kering buah bibir ungkapan kalimat ungkapan buah bibir buah untuk vitamin bibir buah yang memerahkan bibir buah yg bikin bibir merah buah yg memerahkan bibir buah yg membuat bibir merah alami yang dimaksud buah bibir buah yang menyehatkan bibir buah yang merawat bibir buah yang mengatasi bibir kering
Google+