Keliling Jawa Tengah Hanya Di Satu Tempat, Ini Dia Grand Maerakaca Taman Mininya Jawa Tengah!

Grand Maerakaca pada awalnya bernama Taman Puri Maerokoco merupakan salah satu objek wisata yang berlokasi di Jl. Puri Anjasmoro, Semarang. Grand Maerakaca mendapat julukan taman mini Jawa Tengah karena merangkum seluruh rumah adat serta anjungan yang ada di 35 kota dan kabupaten Jawa Tengah. Tidak hanya menjadi taman mini Jawa Tengah, Grand Maerakaca juga menawarkan wisata lain seperti rekreasi air seperti, perahu, sepeda air dan kereta untuk pengunjung berkeliling.


Harga tiket untuk masuk ke Grand Maerakaca sangat terjangkau. Buka setiap hari mulai pukul 07.00 – 18.00 wib, anda hanya perlu merogoh kocek Rp. 15.000 saja per orang. Namun, harga tersebut hanya harga untuk masuk ke dalam Grand Maerakaca saja untuk menikmati wahana lain di dalamnya anda harus membayar kembali dengan harga yang berbeda sesuai dengan wahana yang anda inginkan.


Selain rumah adat dari seluruh Jawa Tengah, sejak September 2020 anda juga dapat berkeliling ke lima Negara di Lumina. Lokasi Lumina sendiri tidak jauh dari  wahana bebek air dan hutan mangrove. Disini terdapat bangunan-bangunan yang merupakan miniatur rumah dari berbagai Negara yang cocok dijadikan spot foto instagramable.

 

 

Keyword:
Google+