Pemilik Facebook Dapat Menjadi Orang Paling Berbahaya di Dunia

Seorang profesor dari New York University Stern School of Bussiness yang bernama Scott Galloway memberikan pendapatnya bahwa sang pemilik facebook dapat menjadi orang paling berbahaya didunia. Ya, Mark Zuckerberg dengan memiliki data pribadi orang-orang seantero dunia yang tercantum pada situs jejaring sosial miliknya yaitu facebook, Scott Galloway juga menyoroti tentang rencana integrasi beberapa situs jejaring sosial yaitu Instagram, Facebook dan Whatsapp.

Profesor tersebut juga menambahkan “Kalau dilihat dari sejarah kita, salah satu langkah kunci menuju tirani adalah seseorang harus mengonsolidasikan media,” ujarnya. Rencananya seluruh kegiatan integrasi tersebut akan rampung pada 2020 nanti yang mana kekhawatiran sang profesor akan semakin besar. Jalan menuju raja sosial media akan menjadi sangat mudah dengan melihat realitas yang ada bahwa kini masyarakat dalam bersosial media menggunakan trio andalan dari Zuckerberg yaitu Instagram, Facebook dan Messenger.

Serta dalam risetnya, setidaknya ada 2,7 milyar manusia menggunakan layanan facebook dalam sebulan  sekali. Namun dalam bersosial media tak semua informasi pribadi harus diumbar ataupun menjadi konsumsi publik, maka batasilah untuk mencegah hal-hal yang menjadi resiko nantinya. 

Artikel Asli : https://jateng.tribunnews.com/2019/08/13/profesor-ini-sebut-mark-zuckerberg-sebagai-orang-paling-berbahaya-di-dunia?page=2

Keyword:
Google+