Warner Bros Rilis Teaser Trailer Resmi Film Wonder Woman 1984







Trailer perdana dan sequel film superhero Wonder Woman resmi dirilis.  'Wonder Woman 1984' membawa era baru setelah sebelumnya Diana Prince bertarung di momen perang dunia. 

Dengan latar tahun 1984, cuplikan dari film yang diperankan oleh Gal Gadot tersebut terlihat penuh warna dengan lagu new wave sebagai latar musiknya.  Dalam video berdurasi 2 menit 23 detik tersebut, terlihat juga banyak adegan perkelahian antara Wonder Woman melawan penjahat dalam sebuah mall besar. Termasuk juga adegan Wonder Woman menggunakan laso kejujuran. Apalagi saat adegan bergelantungan dengan sambaran petir. 

Senjata Wonder Woman: Laso, Pedang, Gelang, dan Perisai

Dalam trailer penampilan Kristen Wiig yang berperan sebagai Cheetah diperlihatkan. Ia digambarkan sebagai seorang arkeolog yang tersandung ritual kuno dan membuat dirinya berubah antagonis.  'Wonder Woman 1984' juga membawa kembali pertemuan Diana Prince dengan kekasih lamanya Steve Trevor. Belum diketahui bagaimana ia luput dari kematian setelah ledakan yang ia hadapi di film 'Wonder Woman' sebelumnya.

Image result for membawa kembali pertemuan Diana Prince dengan kekasih lamanya Steve Trevor

Tidak hanya menampilkan warna baru ala era 80-an, film ini juga memperkenalkan beberapa musuh terbaru Wonder Woman. Salah satunya adalah Max Lord dan Cheetah yang masing-masing diperankan oleh Pedro Pascal dan Kristen Wiig. Kedua musuh tersebut terlihat berbeda dengan apa yang ada dalam komiknya. Bahkan Cheetah tak terlihat memakai kostum ala binatang Cheetah seperti yang terlihat dalam komik. 

Dan yang paling membuat fans bertanya yaitu kehadiran Steve Trevor yang seharusnya sudah tewas, tetapi di Wonder Woman 1984 ini tokoh yang diperankan Chris Pine itu terlihat baik-baik saja.

“Wonder Woman 1984” akan dirilis pada pertengah tahun 2020 mendatang. Tentunya akan head-to-head dengan “Black Widow” yang akan dirilis oleh Marvel di tahun yang sama. 

Keyword:
Google+