Deretan Destinasi Asia Tenggara dengan Biaya Murah untuk Backpacker

1. Thailand

4 Tujuan Wisata Menarik di Thailand Selain Bangkok

https://images.app.goo.gl/z7sgEtRECGN2pe5j7

Negara yang dikenal dengan sebutan Gajah Putih ini bisa membuat liburanmu semakin berkesan tanpa mengeluarkan banyak biaya. Terdapat beberapa daerah yang memiliki tempat wisata gratis hingga biaya yang cukup murah. Tidak hanya destinasi wisata, melainkan biaya hidup di Thailand juga sangat terjangkau. Chiang Mai merupakan salah satu daerah yang bisa dikatakan jauh lebih ramah terhadap backpacker mengenai biaya hidup, jika dibandingkan dengan wilayah lainnya di Thailand.

 

2. Kamboja

5 Tempat yang Wajib Dikunjungi di Kamboja | Yuktravel.com

https://images.app.goo.gl/Jv5RaWnXGELchXaD6

Selain Thailand ada juga negara Kamboja, salah satu wilayah negara di Asia Tenggara ini juga dikenal banyak orang khususnya backpacker sebagai negara dengan biaya wisata yang sangat murah. Banyak turis maupun wisatawan dari berbagai wilayah datang untuk menikmati keindahan Angkor Wat.

 

3. Vietnam

Vietnam Umumkan Semua Pasien Virus Korona Berhasil Sembuh – SUMEKS.CO

https://images.app.goo.gl/CkgKgNkGR1iHaDATA

Vietnam memiliki banyak tempat bersejarah , budaya maupun destinasi wisata yang berkaitan dengan nasionalisme. Bagi kalian yang ingin berlibur di Vietnam bisa berkunjung ke Old Quarter, dengan banyak koridor yang berasal dari arsitektur Prancis dan memiliki lanskap pekerja keras, kerajinan tangan hingga berbagai restoran. Bagi pecinta senja bisa juga berkunjung ke Phu Quoc, di lepas pantai Kamboja yang merupakan wilayah Vietnam. Phu Quoc memiliki pantai terindah di Asia Tenggara yang bisa memberikan ketenangan.

 

4. Malaysia

How Close Is Malaysia From Its Goal Of Joining The OECD?

https://images.app.goo.gl/HdY56eRH8y1tfJG19

Malaysia masuk daftar destinasi negara yang harus dikunjungi, selain memiliki bahasa yang serumpun dan tempat wisata gratis Malaysia juga memiliki biaya hidup yang cukup murah. Bagi turis maupun wisatawan dengan kewarganegaraan Indonesia maupun beberapa negara lain yang telah menjalin kerjasama dan kesepakatan akan dibebaskan visa selama 1 bulan untuk menikmati keindahan berwisata di Malaysia. Tidak hanya itu, di Malaysia banyak ditemukan makanan-makanan lezat dengan harga yang cukup terjangkau.

 

5. Filipina

10 Tempat Wisata di Filipina yang Menarik untuk Dikunjungi

https://images.app.goo.gl/6YnUq383hU32wdRK9

Selain murah, Filipina merupakan salah satu surge tropis dengan perairan hijau tosca yang bening, sunyi maupun banyaknya gua rahasia dan pantai. El Nido, merupakan salah satu wilayah di Filipina yang memiliki pantai-pantai terpencil yang bisa dinikmati untuk melepas penat.

 

6. Laos

Fakta Menarik Laos, Negara yang Telah Dijatuhi Lebih dari 2 Juta ...

https://images.app.goo.gl/srXUnwZe9Njn8Hci8

Luang Prabang merupakan salah satu wilayah di Laos yang cukup bersahabat bagi para turis yang ingin berlibur hanya dengan budget minim. Pemandangan alam maupun kuil-kuil dengan banyak warna bisa membuat siapa saja jatuuh cinta karena keindahannya. Tidak hanya itu, terdapat sungai-sungai keramat maupun wihara emas. Tempat ini sangat cocok untuk kalian yang ingin melakukan meditasi.

 

7. Indonesia

Selain Bali, Ini 10 Tempat Wisata Indonesia yang Wajib Dikunjungi ...

https://images.app.goo.gl/GsmkUhSP73E92rcF7

Indonesia, bagi kita Indonesia terlalu begitu-begitu saja untuk menikmati liburan yang menyenangkan. Tapi jangan salah, bagi turis maupun wisatawan asing Indonesia merupakan destinasi wisata yang banyak di gemari seperti di Bali, Lombok hingga Jogjakarta dan dari berbagai daerah lainnya. Berbagai macam keunikan budaya hingga cita rasa kuliner dengan berbagai macam bumbu rempah hingga keramahan masyarakat Indonesia telah menjadi hal yang cukup istimewa. Ada banyak destinasi wisata di Indonesia, yang wajib kamu coba dengan teman dekat maupun keluarga. Tidak hanya harganya yang cukup terjangkau melainkan kebanggaan kita terhadap negara sendiri. Indonesia terlalu luas dan banyak kebudayaan yang harus kita tau dengan banyaknya keunikan hingga spot foto menarik.

Keyword:
Google+