Jennifer Beber Alasan Ajun Perwira Menikahinya







Kabar pernikahan Ajun Perwira dengan Jennifer Jill Armand Supit sempat menggegerkan publik. Pasalnya usia keduanya terpaut cukup jauh, Jennifer 17 tahun lebih tua dari Ajun.

Jennifer mengungkapkan awal mula bertemu Ajun Perwira. Menurut dia, Ajun Perwira tertarik setelah melihat aksinya di klub, sebelum akhirnya memutuskan menikah di Nusa Dua pada 22-23 Mei 2019.

" Sebenarnya dia yang lihat gue di atas meja, dia suka gaya gue. Mendingan lo ikut gue ke klub, lihat gaya gue gimana," kata Jenifer Armand Supit dikutip dari Youtube Hotman Paris Show, Jumat 5 Juli 2019.

Jennifer awal mulanya tidak tertarik dengan Ajun Perwira. Apalagi awalnya tidak mengenal Ajun. Tapi, Ajunlah yang justru sangat tertarik dengan dirinya.

" Gue tidak tertarik dia, dia tertarik gue lah. Aset di luar, aset di dalam," kata Jennifer menunjukan lekuk tubuhnya.

Ajun yang berada di sampingnya tersipu malu dan tertawa mendengar jawaban sang istri.

Bukti Cinta ke Istri, Ajun Perwira Lakukan Ini

Dream - Ajun Perwira baru saja menikahi wanita bernama Jennifer Jill Armand. Tapi di tengah kabar bahagia itu banyak perbincangan di pernikahan bintang sinetron asal Bali ini.

Pasalnya, Ajun menikahi wanita yang usianya 17 tahun jauh lebih tua dan sudah memiliki tiga anak itu. Banyak yang meragukan cinta kedua pasangan yang beda usia itu.

Tapi rupanya Ajun membuktikan cintanya kepada sang istri tulus. Dia bahkan rela mentato wajah istrinya di lengannya. Hal itu terlihat dari unggahan Jennifer di laman akun instagramnya @jennifer_ipel.

"  eeeh ada muka sapaa nih " wah ini gara2 Wedding vow gw ga bilang AKU IKUT KMANA KMU PERGI eeh dibikn IKOT muluuu ya, mulai skrng I Love Taa'Kuu," tulis Jennifer Jill Armand dikutip Dream, Rabu 15 Mei 2019.

Unggahan Jennifer pun langsung menjadi perhatian warganet. Mereka memuji apa yang dilakukan oleh Ajun kepada istrinya Jennifer Jill Armand.

" Seneng deh liat pasangan ini usia gak menghalagi buat bahagia yaa ka,"  tulis akun@andie****

" Keren tan..kemana2 selalu ada kamu @jennifer_ipel,"  kata akun @monic***.

" Auuuuuug co swiiit beud siii, pasti seneng ya jadi istrinyaa,"  tulis akun @mixmix***.

Dua Minggu Menikah Ajun Perwira Diprotes Istri: `Nyari Gara-Gara`

Dream - Ajun Perwira dan Jennifer Jill Armand telah resmi menjadi sepasang suami istri. Pasangan pengantin baru itu telah merasakan mahligai rumah tangga sekitar dua minggu.

Di usia yang masih muda itu, Ajun harus menyesuaikan kehidupan barunya sebagai sepasang suami-istri. Termasuk mendapat protes dari Jennifer.

Rupanya Jennifer sering kali kesal karena Ajun iseng menyeburkannya ke dalam kolam renang yang penuh dengan bunga mawar.

Jennifer mengunggah foto bersama suaminya Ajun. Ada empat kolase saat Ajun iseng seperti akan menyeburkan Jennifer ke dalam kolam.

"  Tuh kan mulai iseng ... baru 2 minggu kawin dh nyari gara2,"  tulis Jennifer Jill Armand dikutip Dream, Rabu 8 Mei 2019.

Dua Minggu Menikah Ajun Perwira Diprotes Istri: `Nyari Gara-Gara`

Dream - Ajun Perwira dan Jennifer Jill Armand telah resmi menjadi sepasang suami istri. Pasangan pengantin baru itu telah merasakan mahligai rumah tangga sekitar dua minggu.

Di usia yang masih muda itu, Ajun harus menyesuaikan kehidupan barunya sebagai sepasang suami-istri. Termasuk mendapat protes dari Jennifer.

Rupanya Jennifer sering kali kesal karena Ajun iseng menyeburkannya ke dalam kolam renang yang penuh dengan bunga mawar.

Jennifer mengunggah foto bersama suaminya Ajun. Ada empat kolase saat Ajun iseng seperti akan menyeburkan Jennifer ke dalam kolam.

"  Tuh kan mulai iseng ... baru 2 minggu kawin dh nyari gara2,"  tulis Jennifer Jill Armand dikutip Dream, Rabu 8 Mei 2019.

Baru Menikah, Gaun Pengantin Istri Ajun Perwira Jadi Sorotan

Dream - Ajun Perwira dan Jennifer Jill Armand resmi menjadi pasangan suami istri pada Selasa pekan lalu. Mereka menggelar resepsi dengan dua konsep berbeda di Bali.

Acara pertama mengusung konsep adat Bali yang digelar pada 22 April 2019. Pernikahan dilangsungkan dengan nuansa tradisional.

Pada acara berikutnya, Ajun dan Jennifer tampil lebih modern dengan resepsi bergaya internasional. Namun gaun pengantin sang istri tampaknya menjadi sorotan warganet.

Kala itu, Jennifer tampil seksi mengenakan gaun putih berkerah v-neck. Potongan kerah terlihat begitu lebar dan rendah sehingga memperlihatkan belahan dada.

Komentar Netizen

Bukan hanya itu, gaun yang dikenakan Jennifer terlihat sempit sehingga terkesan sesak. Usut punya usut, gaun tersebut merupakan rancangan desainer Danny Satriadi.

Danny merupakan desainer yang berfokus pada rancangan gaun pengantin dan couture. Karya yang disajikan sangat mewah, sampai Syahrini juga memakainya.

Meski begitu, netizen prihatin melihat pengantin yang seharusnya tampil cantik dan nyaman di hari pernikahan.

"Kok malah gw yg ngerasa sesek ya," celetuk @fulkialfina.

"Itu saking sesaknya bju pengantin x ya ampe bongkok gtu di foto," ujar @ayurey_anjani123.

"Itu yg bikin baju siapa sih? Ga fiting apa? Kasihan tau si tante sampe kayak ditali begitu," kata @ipung_momy_adjay.

Artikal asli https://www.dream.co.id/showbiz/istri-beber-alasan-ajun-perwira-menikahinya-1907053.html

Keyword:
buah bibir buah bibir artinya buah bibir tribun jateng buah bibir artinya brainly buah bibir kalimat buah bibir kbbi buah bibir sinonimnya buah bibir sinonim buah bibir majalah buah bibir baku atau tidak buah bibir in english buah bibir adalah majas antonim buah bibir ungkapan buah bibir artinya jadi buah bibir artinya arti buah bibir dan contoh kalimatnya buah bibir bermakna buah bibir bahasa apa ungkapan buah bibir bermakna arti buah bibir brainly buah bibir itu bahasa apa buah bibir.com contoh buah bibir contoh kalimat buah bibir contoh ungkapan buah bibir buah bibir dalam bahasa indonesia denotasi buah bibir definisi buah bibir perbedaan buah bibir dan buah mulut arti buah bibir dalam bahasa indonesia arti buah bibir dalam kbbi kalimat dari buah bibir makna denotasi buah bibir ervina model buah bibir film buah bibir gambar buah bibir bibir alergi getah buah bibir kena getah buah buah untuk bibir hitam buah bibir itu apa majalah buah bibir indonesia bahasa inggris buah bibir makna idiom buah bibir makna istilah buah bibir apa istilah buah bibir jadi buah bibir buah bibir tribun jogja jus buah untuk bibir kering jus buah untuk bibir pecah pecah konotasi buah bibir kata buah bibir kacer buah bibir arti kata buah bibir arti kiasan buah bibir persamaan kata buah bibir buat kalimat buah bibir kata lain buah bibir buah lemon untuk bibir buah bibir memiliki arti buah bibir merupakan majas buah bibir merah buah bibir masyarakat model buah bibir ungkapan buah bibir mempunyai arti kata buah bibir memiliki arti majalah buah bibir pdf buah bibir arti nya buah naga memerahkan bibir buah naga pemerah bibir peribahasa buah bibir persamaan buah bibir puisi buah bibir pepatah buah bibir ungkapan buah bibir pada teks tersebut bermakna ungkapan buah bibir pada teks tersebut bermakna brainly tabloid buah bibir pdf indonesia menjadi buah bibir pada saat pelaksanaan buah bibir sama dengan kata seperti buah bibir buah untuk memerahkan bibir secara alami buah yang membuat bibir sehat bibirmu semanis buah buah bibir termasuk majas buah bibir tabloid apakah buah bibir termasuk kata kerja kalimat tentang buah bibir buah tangan buah bibir artis tabloid buah bibir buah agar bibir tidak kering buah bibir ungkapan kalimat ungkapan buah bibir buah untuk vitamin bibir buah yang memerahkan bibir buah yg bikin bibir merah buah yg memerahkan bibir buah yg membuat bibir merah alami yang dimaksud buah bibir buah yang menyehatkan bibir buah yang merawat bibir buah yang mengatasi bibir kering
Google+