Meningkatkan Kualitas Diri Adalah Tindakan Terbaik Bikin Mantan Nyesel!

Apakah kamu memiliki seorang mantan yang telah dengan tega meninggalkanmu?

Wow itu adalah hal yang cukup menyakitkan untuk dirasakan oleh sebagian wanita. Tidak hanya itu namun beberapa wanita yang kerap ditinggalkan oleh pasangannya lebih memilih untuk menangisi hal itu dikamarnya atau cerita kepada sahabatnya dengan tujuan untuk mendapatkan sebuah ketenangan dan support.

Lalu bagaimana dengan sebagiannya? Nah untuk sebagaiannya lagi memilih untuk berdiam diri dan menyimpan rasa sedihnya seorang diri. Terkadang tipe orang yang seperti ini adalah tipe wanita yang memiliki kpibadian tertutup atau introvert.

Namun tahukah kamu yang sesungguhnya? Bahwa jika tindakan terbaik untuk membuat sang mantan menyesal adalah dengan menaikan kualitas dirimu dan harga dirimu.

Ya mungkin boleh jika kamu gagal dalam berhubungan asmara. Karna itu adalah salah satu jalan untuk seseorang mendapatkan cinta sejati. Namun jangan jadikan kegagalan itu untuk menjadi alasan bagi dirimu sendiri untuk tidak bisa berkembang atau bahkan karena alasan cintalah kamu menangis dan merasa sedih berkepanjangan. Sesungguhnya jika kamu menunjukan hal itu kepada mantan kekasihmu maka ia akan merasa prihatin dan merasa besar kepala.

Berbeda jika kamu menaikan kualitas hidupmu dan menjadi lebih baik dari yang dulu. Tentunya ia akan merasa menyesal karena telah meninggalkanmu. Menangis tentu boleh saja dilakukan bagi kalian namun cukup hanya sesekali saja tidak untuk berkepanjangan. Karena sedih yang berkepanjangan tidaklah baik untuk diri sendiri.

Jadi untuk kalian para wanita yang sedang merasa galau karena ditinggal kekasihnya, kalian akan memilih yang mana? Bergalau ria sepanjang hari.

Atau bangkit dan menunjukan kepada sang mantan jika kamu  bisa tanpa dia sekalipun.

Keyword:
Google+