Wardah Perfect Bright Tone Up Micellar Water

Ritual membersihkan kulit adalah salah satu essensial yang sangat penting.  Setelah ber make up selalu membiasakan triple cleansing menggunakan micellar water, cleansing oil, dan facial wash. Untuk produk micellar water, Wardah akhirnya juga megeluarkan Wardah Perfect Bright Tone Up Micellar Water.

 

Packaging

Kemasan berbentuk botol plastik transparant dengan kapasitas 100ml, micellar water dari Wardah ini sangat compact untuk di bawa kemanapun. Aksen warna biru dan merah muda membuat produk ini terkesan youthful dan modern. 

Aroma

Micellar water dari Warda ini memiliki hint aroma wangi yang segar tetapi ketika diaplikasikan aromanya tidak tercium sama sekali. 

Klaim

Wardah mengklaim jika micellar waternya dapat mencerahkan dan menyegarkan kulit dalam satu kali pemakaian. Produk ini juga bisa membersihkan wajah tiga kali labih bersih. 

Key Ingredients

Ada Cucumber Extract juga yang dapat menyegarkan kulit (the cucumber is actually the scent I sensed from this micellar water!). Selain itu, niacinamide atau vitamin B3 dan gliserin juga ada di urutan ingredients yang cukup tinggi di daftar ingredients Wardah Perfect Bright Tone Up Micellar Water ini.  

Penggunaan

Tuangkan produk secukupnya pada kapas. Kemudian, usapkan pada bagian wajah dan leher. Usap kapas ke arah atas untuk meminimalisir risiko kulit kendur. Saya sendiri biasanya hanya perlu menggunakan dua kapas untuk membersihkan daily makeup dan bisa menghabiskan tiga sampai empat kapas untuk benar-benar mengangkat makeup yang full coverage.

 

Source https://editorial.femaledaily.com/blog/2019/10/16/review-micellar-water-wardah/

Keyword:
Google+