Wisata Gratis Singapura Pasca Corona

Wisata gratis di Singapura, memangnya ada? Ada dong. Buat kamu yang hobi jalan-jalan dan pengen cobain wisata ke luar negeri tanpa merogoh kocek yang terlalu dalam, ini cocok banget untuk kalian. Gak cuma gratis, tapi beberapa tempat dibawah ini bisa bikin kamu hitsss abis. Yuk kita simak!

1. Merlion Park

Merlion Park, Singapura: Atraksi & Hal-hal yang Dapat Dilakukan ...

https://images.app.goo.gl/BBYxznfP5HrZwyu16

Hampir semua orang di dunia tau, kalau patung Merlion adalah icon dari negara Singapura. Rasanya belum ke Singapura kalo belum datang dan berfoto dengan latar belakang patung ini. Selain tata letaknya terlihat rapi, tempatnya juga bersih dan pemandangannya bikin kita maunya balik lagi. Kalo kalian beruntung, kalian akan mendapatkan hasil foto yang seolah-olah cuma ada kamu dan si patung merlion. Tapi, jangan sampai salah untuk datang kesini disaat ramai-ramainya. Bukannya berfoto di Merlion Park, kita justru terlihat sedang berfoto di kerumunan orang-orang. Merlion Park memiliki lokasi yang terbuka, dan pastinya tidak ada tiket masuk bagi para pengunjungnya.

 

2. Haji Lane

Haji Lane Singapore - A Complete Guide | Singapore attractions ...

https://images.app.goo.gl/u2egvndC713BWV6w6

Singapura merupakan salah satu negara yang ramah dengan para pejalan kaki, seringkali kalian bisa menemui banyak turis maupun wisatawan asing yang berjalan menyusuri Haji Lane. Selain nyaman, tempat ini juga menyajikan pemandangan yang cukup unik dan bisa dinikmati seperti lukisan-lukisan dinding maupun ornamen-ornamen pada setiap toko penjual pernak-pernik yang berjajar rapi.

 

3. Cavenagh Bridge

The Fullerton Hotel and Cavanagh Bridge - Picture of The Fullerton ...

https://images.app.goo.gl/B2WGGw13JiVRo6CS9

Cavenagh Bridge merupakan wisata yang cukup menarik di Singapura, lokasinya tidak jauh dari Merlion Park. Hampir sebagian besar turis yang datang ke Singapura akan menginjakkan kakinya di Cavenaghh Bridge, untuk menikmati suasana hingga mengabadikan moment di Cavenagh Bridge. Berjalan-jalan disekitar Cavenagh Bridge akan ditemukan beberapa bangunan hingga patung-patung yang bersejarah bagi negara Singapura. Untuk bisa datang ke Cavenagh Bridge, pengunjung tidak dipungut biaya sepeserpun.

 

4. Gardens By The Bay

Gardens by the Bay | Grant Associates

https://images.app.goo.gl/k3CGo9VhCK5c8uPC8

Gardens By The Bay merupakan salah satu tempat wisata yang juga dikenal mancanegara, disini terlihat bahwa arsitektur di Singapura telah berkembang pesat. Terdapat beberapa spot yang menarik di tempat ini, beberapa diantaranya berbayar dan terdapat beberapa spot yang tetap gratis bagi pengunjungnya termasuk untuk bisa memasuki tempat ini. Pengunjung tetap bisa menikmati keindahan arsitektur Gardens By The Bay sekalipun berada di spot gratis. Pengunjung akan dimanjakan oleh pemandangan dan backround yang menarik untuk berfoto.

 

5. Kampong Glam & Arab Street

5 Rekomendasi Wisata di Kampong Glam Singapura
https://images.app.goo.gl/njjv2GJ7CGzXBmpR8

Nah, ini adalah destinasi wisata selanjutnya di Singapura bagi kalian yang ingin menikmati menu dari Arab. Ada banyak pedagang yang menjual beraneka macam menu makanan disini dengan harga yang cukup terjangkau. Tidak hanya itu, terdapat berbagai merchandise unik dan lucu sebagai buah tangan orang-orang terdekat. Nah, itu tadi beberapa spot gratis di Singapura untuk kamu yang ingin melepaskan penat tanpa merogoh kocek yang terlalu dalam.

Keyword:
Google+